Sekarang tibalah saat saat ujian kelulusan bagi jeno.
Dan itu sangat menyiksa dirinya.
Karna permintaan jaemin, agar pebih fokus pada ujiannya.
Kalo bukan karna jaemin mana mau jeno.
Jeno berusaha keras agar dia lulus.
Yaa walaupun ga berusaha tetep lulus sihh, karna kan jeno selalu dapet 5 besar.
Ya mau gimanapun juga jeno harus tetap berusaha keras agar nilainya bagus.
2 minggu sudah jeno lewati, ujian tulis maupun peraktek itu sangat lancar jayaa.
Dan selama itu juga jeno ga pernah ngehubungin jaemin atau bertemu dengan jaemin.
ya karna permintaan jaemin sendiri.
.
.
.
.
.
Hari ini jeno sedang ada di rumah jaemin tepatnya di kamar bundanya- ehhhh di kamar jaemin.Hari itu juga pengumuman kelulusan tapi lewat internet aja.
Soalnya hari ini hari minggu.
Jeno selama berada di kamar jaemin meluk sambil ngecup bagian wajah jaemin karna kangen ga ketemu ayang dua minggu.
Jeno meriang klo ga ketemu jaemin,bawaannya jeno pengen selalu ada di sisi jaemin karna merasa nyaman di dekat jaemin dan tenang.
Dan jangan lupa wangi badan jaemin itu baunya khass, bau bayi.
"jen ini sudah jam 10 kurang 2 mnt cepet kan katanya pengumuman kelulusan"ingat jaemin takut jenonya ini lupa
"ohh iya"nqhkan lupa beneran biasa masih muda lagi lucu lucunya.
Jeno pun langsung membuka link yang udah di share di grub.
"gw takut naa"ucap jeno panik karna takut ga lulus.
"ga usah takut jeno kamu pasti lulus kamu kan pinter, jadi jangan takut"ujar jaemin menenangkan jeno.
Jaemin pun memegang tangan jeno agar jeni lebih tenang,tangan jeno dinginnn banget dan wajah nya pucat trus tangannya gemeteran.
Gimana orang panik.
"jen jangan khawatir percaya sama aku,kamu bakalan lulus."
Setelah jaemin mengatakan itu jebo jadi agak tenang.
Ting!
*anggap notif dari pengumumann kelulusanDan hasilnya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Halo gais maaf ngegantung. Sengaja sih biar kalian penasaran
Jangan lupa VOTMENT ya guys
FOLLOW juga akuRamein baru aku lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Dekel |•(nomin)•
Historia CortaDekel |•(nomin) • Jaemin adalah anak baru di sekolah sma neo yang sangat nakal manja bacotnya ga ketolong Jeno adalah kakel jaemin yang sangat galak cuek dingin.kayanyaa Ga suka skip area bxb nomin Jansalpak(jangan salah lapak) ini lapak nomin