Ini hari ulang tahun orang tua itu, jadi tidak mungkin pergi setelah tinggal selama dua hari. Ide Qin Xian adalah untuk tinggal di sana selama seminggu, dan dia memberi tahu Qiu Yang untuk menyiapkan beberapa set pakaian lagi untuk dibawa ke sana.Qiu Yang menyeret sebuah koper dan membukanya, dan meletakkan pakaiannya sendiri di dalam kotak yang terlipat rapi, ingin merapikan juga untuk Qin Xian.
Dia sibuk ke sana kemari, Qin Xian masih berbicara di telepon, melihat dia dan Xiao Hui pusing berjalan di depan matanya, jadi dia hanya menariknya untuk duduk di sampingnya untuk sementara waktu, ketika panggilan sepuluh menit berakhir. , sudut mulut Qin Xian meringkuk , menunjuk ke dahi Qiu Yang dan menjentikkan dengan ringan: "Aku tidak bisa berhenti, bukan?"
"Aku punya pakaian di rumah leluhur, bawa saja milikmu."
Qiu Yang mengangguk: " Bicaralah dengan guru?"
Sama seperti Qin Xian hendak menelepon, dia berubah pikiran ketika kata-kata itu keluar dari bibirnya: "Kamu berbicara langsung dengan Tuan Xiao Lin."
Qiu Yang pemalu, dan hampir tidak berani untuk berbicara. membuat suara ketika dia melihat orang asing. Qin Xian selalu berdiri untuknya tidak peduli seberapa besar atau kecilnya itu. Mengambil tindakan untuk menyelesaikannya hanya akan memperdalam ketergantungan Qiu Yang padanya setelah waktu yang lama.
Ketergantungan Qiu Yang pada Qin Xian tidak menolaknya, tetapi dia tidak ingin Qiu Yang menjadi begitu pemalu selamanya, rasa takut akan memperpanjang rasa rendah diri dan kepekaannya, seorang anak yang tidak tahu apa yang salah dari kepala sampai kaki, Qiu Yang pantas percaya diri berdiri.
Qin Xian mengikuti godaan dan menyerahkan ponsel ke telapak tangannya: "Telepon dirimu, bicara dengan guru?" .
" Ya." Qiu Yang memutar nomor dan tergagap pada awalnya, "Bos, guru ... aku punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu."
"Katakan padaku."
Qin Xian menggosok rambutnya, bangkit dan meninggalkan ruangan. Qiu Yang berkata di telepon bahwa dia akan merayakan ulang tahun lelaki tua itu, dan kemudian dia pergi untuk mencari buku ujian, dan menandai pekerjaan rumah yang baru ditugaskan satu per satu sesuai dengan instruksi Guru Xiao Lin. Sebelum selesai, dia tiba-tiba bertanya: "Guru, Liu Xiahui Apa maksudmu?"
Lin Jiaxu di ujung telepon mengeluarkan cegukan panjang, merasa seolah-olah dia akan mendengar berita buruk.
Jadi Qiu Yang mulai berbicara tentang dirinya lagi: "Saya tidur dengan saudara Xian tadi malam, dan saudara Xian berkata bahwa dia tidak ingin menjadi Liu Xiahui lagi."
"..." Lin Jiaxu berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia akhirnya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang merupakan guru yang lebih baik darinya, "Aku akan menunggu Tuan Qin memberitahumu lain kali."
Guru itu tidak mengatakan apa-apa, dan Qiu Yang tidak bertanya lagi, memikirkan menunggu kesempatan di masa depan, Qin sekarang bersedia memberitahunya, dan dia akan bertanya lagi.
Di pagi hari ketika dia berangkat ke bandara, Wei Hao masih tidur di apartemen sampai mati. Sebelum pergi, dia mempercayakan Qin Xian dengan hadiah yang telah disiapkannya sendiri untuk membantu lelaki tua itu mengirimkannya kepada lelaki tua itu, Adapun dia, mengingat situasi saat ini, dia pasti tidak akan bisa muncul di rumah leluhur keluarga Qin.
Keluarga tua Wei pergi untuk merayakan ulang tahunnya, jika mereka melihatnya merusak suasana ulang tahun lelaki tua itu, Wei Hao akan benar-benar menjadi pendosa.
Dalam perjalanan ke bandara, Qiu Yang sedikit gugup, dan terus bertanya pada Qin Xian bagaimana rasanya terbang di langit. Sarana transportasi yang dia ambil terbatas. Meskipun pertanyaan-pertanyaan ini terdengar naif dan memalukan, dia adalah orang yang nyata di depan Qin Xian, dan dia dapat menanyakan apa yang harus ditanyakan. Pokoknya, Qin Xian yang menanyakannya kapan dia sangat tertekan, dia mengambilnya dan membawanya bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Saya pikir saudara laki-laki menyukai saya
RomanceSinopsis: Qiu Yang adalah seorang pengemis kecil yang cantik dan lugu yang mencari nafkah dengan rajin memungut sampah. Suatu hari, dia tidak mendapat makan, jadi dia dipukuli dan dijemput oleh Lao Gong. Setelah pengemis cilik itu dimandikan, kuli...