Hai readers di vote dulu ya baru di baca, selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karena waktu tidak bisa diulang, oh iya Zidan tolong jagain appa, eomma, dan eonnie ya untuk gw, Lo kan udah janji buat jagain mereka, Zidan gw harap lo bisa nyelesain masalah lo sama Nabila, satu lagi pesan gw lo harus tetep jadi Zidan yang gw kenal jangan berubah okey, Mianhae and Saranghae..
Samchon Soo-hyun dan Imo Young-ae, makasih ya samchon udah ngerawat jennie, maafin jennie ya jennie udah ngelupain kalian, tapi itu semua bukan kemauan jennie kok, itu semua terjadi karena takdir, Imo Young-ae makasih ya udah anggap jennie anak imo, makasih juga udah kasih jennie eonnie yang cantik baik pinter dan selalu ngertiin dongsaeng nya, makasih juga udah kasih jennie oppa yang ganteng dan nyebelin, makasih juga udah kasih jennie rua dongsaeng yang menggemaskan, jennie nggak akan lupa kebaikan kalian, Saranghae and mianhae...
Jisoo eonnie, eonnie lagi nangis ya jangan nangis nini nggak mau eonnie nangis lagi karena nini, eonnie ikhlasin nini ya, eonnie pasti sekarang bahagia sama Jin oppa, jangan nangis lagi ya, cukup eonnie nangisin nini karena kejadian itu, jangan lagi, makasih ya eonnie udah jadi eonnie yang terbaik buat aku, Saranghae and mianhae....
Rose, gimana kabarnya, pasti kamu lagi nangis juga ya, please jangan nangis eonnie nggak mau ngeliat dongsaeng eonnie satu ini nangis karena eonnie, rose mau eonnie bahagia kan, berhenti nangis sekarang, Jagan nyalahin diri rose karena nggak bisa ngejaga eonnie ini bukan salah rose, rose kan sekarang udah nggak sendirian, kan ada Jimin yang akan nemenin Rose, bahagia selalu ya sama Jimin bantet, Saranghae and mianhae...
Lili, udah lama ya eonnie nggak manggil kamu dengan sebutan ini lagi, lili juga ikut nangis ya, jangan nangis dongsaeng kesayangan eonnie, eonnie nggak akan bahagia kalau ngeliat kamu nangis, Lili pasti kaget ya saat lihat eonnie waktu pertama kali, maafin eonnie ya eonnie ngelupain kamu sama yang lain, pasti kamu sekarang udah bahagia sama Jungkook, jangan nangis lagi mata kamu udah sembab tau, kasihan Jungkook ngeliat kamu nangis dia juga ikut sakit, jagain semuanya ya Lili buat eonnie, Mianhae and Saranghae..
Taehyung, ah Jinja ya aku tidak bisa berkata-kata, maaf ya aku ngelupain kamu dan menduakan kamu, aku benar-benar tidak mengingat itu, mianhae, aku nggak tau kamu lagi nangis atau nggak, yang pasti kamu kehilangan aku banget, ya kan, Taehyung-gie ikhlasin aku ya, aku harap kamu tidak menangis untuk ku, Taehyung aku tidak tau kamu marah sama aku atau tidak, pesan aku cuma satu buat kamu cari pengganti aku yang lebih baik lagi dari aku, supaya kamu nggak kesepian, dan tolong lupain aku ya, aku nggak mau kamu terus-terusan sedih, makasih ya karena udah jadi bagian dari hidup aku, Mianhae and saranghae...
Kayaknya udah semua deh, alu pamit ya, eh... Bentar dokter minhwan makasih ya udah ngerawat jennie, dokter adalah dokter terbaik, dokter minhwan jangan nyalahin diri dokter ya karena tidak bisa menyelamatkan jennie, ini semua takdir, kalian semua harus Terima, takdir tidak bisa diubah, sekali lagi makasih dokter, Saranghae and mianhae
Kalian pasti bingung ya kapan aku bikin video ini, aku bikin video ini tanggal 31 pad aku tau kalau Tiara mencoba membunuh eonnie, aku nyiapin ini udah lama, supaya aku bisa liat kalian bahagia, jangan nangis lagi yaya, aku sayang kalian, I love you.
Jennie pamit Good bye and thank you
Jennie kim 31 maret-
#ending video
" Jennie/eonnie "
" Hiks... Jangan ninggalin aku, Jennie bangun jangan tutup mata kamu jennie... " Kata Karina menangis histeris
" Sayang ikhlasin ya nak " Kata Sandra mengelus pundak Karina
" Ani jennie masih hdup "
" Jennie bangun, jennie ayo buka mata kamu jangan tinggalin eonnie " Kata Karina menggoyangkan tubuh jennie
Tittttttttttttttttttt
Terdengar suara monitor yang kembali menyala, semuanya mengalihkan pandangan mereka.
Mereka juga melihat Jennie kejang-kejang, dokter minhwan memanggil suster dan menyuruh semuanya untuk keluar dari ruangan.
Apakah Jennie kembali hidup?
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl bad Vs good boy
Фанфикtentang kehidupan Jennie kim yang di penuhi dengan banyak pertanyaan di dalam hidup nya, dari siapa dia, siapa orang tuanya, dan masih banyak lagi pertanyaan yang harus terjawab