Pemeran

25 3 1
                                    

Miss Perfect & Mr. Mess

1. Wendyra Febriagatha Liu  (Red Velvet Wendy)

Siapa yang tidak terkagum kagum dengan gadis berdarah Tionghoa yang satu ini? Atha, begitulah panggilan akrabnya. Seorang ketua OSIS cantik dengan segudang bakat diberbagai bidang. Salah satu atlet panah kebanggaan sekolahnya SMAN 5 Surabaya, bersuara merdu sehingga ia menjadi salah satu anggota tim inti paduan suara sekolah, pintar dalam bidang akademik karena berhasil menduduki peringkat 1 paralel semenjak ia duduk di kelas X. Tak hanya itu, Agatha pun memiliki kepribadian yang sangat -  sangat baik. Miss Perfect, begitulah teman teman disekolah memberikan julukan kepada Atha. Namun dibalik kesempurnaan yang terlihat oleh orang orang disekitarnya, Agatha menyimpan sebuah rahasia besar yang bahkan tak akan pernah terlintas dikepala mereka.

2. Yongki Marselino Antares (BTS suga)

Si jenius pembuat onar. Murid "Teladan" Telat Datang Pulang Duluan. Tukang tidur didalam kelas, sering terlibat perkelahian, meninggalkan sekolah sebelum waktunya dan masih banyak lagi kelakuan Antares. Namun nilai akademiknya bisa dibilang sangat sangat bagus. Ia bisa masuk dalam peringkat 3 besar dikelasnya bersaing ketat dengan Agatha sang Ketua OSIS. Karena kebiasaan Ares yang sering membuat kerusuhan ia pun dikenal dengan julukan Mr. Mess si pecinta basket garis keras.

3. Haris Bramasta (BTS JHope)

Teman tergokil Antares sejak masuk SMA yang kemana mana pasti nempel pada Antares namun mau tidak mau harus terpisah karena pada kelas XI tidak dapat menyetarakan nilai sehingga tidak bisa masuk ke kelas yang sama dengan Ares.

4. Jimmy Syahputra (BTS Jimin)

Ketua Devisi Seni penggila basket. Ia masuk tim inti atlet basket di sekolah. Tampan, sexy, menawan. Definisi pacar idaman tapi tukang tebar pesona.

5. Bearnadeta Pertiwi Jati (Red Velvet Seulgi)

Sekertaris OSIS yang jago gambar dan menjadi salah satu penari wanita terbaik di SMAN 5 Surabaya.

6. Alvian Anggit Harsono (BTS V)

Bendahara OSIS yang terobsesi dengan photografi dan wanita wanita cantik. Kata Anggit wanita cantik adalah karya seni Tuhan yang luar biasa.

7. Alexandra Iryani ( Red Velvet Irene)

Ketua mading dan jurnalistik do SMAN 5 Surabaya. Primadonanya sekolah serta menjadi salah satu atlet panah andalan bersanding dengan Agatha. Wajah cantiknya sering sekali menghiasi majalah sekolah walaupun harus dipaksa dulu oleh teman serta guru pembimbing tim jurnalistik. "Kan aku ketuanya, nanti kalo aku sendiri yang ada di majalah dikira narsis sama anak anak yang lain." Begitu tuturnya.

8. Andrew Dewangga (Nuest Hwang Minhyun)

Wakil ketua OSIS yang dengan tegas memegang teguh prinsip kedisiplinan. Sering modusin bu ketos. He has a crush on her. Pantang menyerah selama janur kuning belum melengkung. Karena sejatinya Allah maha membolak balikkan hati manusia.

9. Raymond Wiyoko (BTS RM)

Jika Antares sering membuat onar, beda lagi dengan Raymond, ia adalah penghancur. Dengan tangan ajaibnya barang barang yang ia pegang jangan harap akan berumur panjang. Ia salah satu sahabat Antares selain Haris. Tiga serangkai yang tak terpisahkan.

Miss Perfect & Mr. MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang