O1 ; meet him

368 45 6
                                    

◌ young father ◌

Chaehyun mengayuh sepedahnya menerobos jalanan Kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaehyun mengayuh sepedahnya menerobos jalanan Kota. Roda itu melaju dengan cepat, hingga pada akhirnya Chaehyun terjatuh akibat menabrak seseorang.

bruk!

"Ah, maaf." Chaehyun merasa bersalah melihat jas orang didepannya terlihat kotor dan berantakan. Sepertinya ia seorang direktur perusahaan terkenal disekitar Kota ini, Chaehyun jadi semakin merasa bersalah.

"Sekali lagi saya minta maaf, om." Ucap Chaehyun meminta maaf.

"Lain kali hati-hati. Aduh,! Baju saya kotor nih, sebentar lagi saya ada meeting." Tuhkan, Chaehyun sial banget hari ini.

"Sumpah om saya gak sengaja, tadi saya buru-buru. Nanti saya ganti kok om, jaminannya KTP saya, deh!" Chaehyun bersumpah dengan ragu. Sejujurnya ia takut dengan orang di hadapannya.

Yang tadinya menunduk, orang itu mengangkat kepalanya. "Gak usah, dek. Gak apa apa. Mending kamu sekolah, sekarang bukanya masih jam pelajaran, ya?" Orang itu tersenyum manis, Chaehyun menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Gak tau aja nih om-om kalo gue bolos.

"Hehe iya, om. Saya buru-buru mau ke sekolah soalnya tadi hehehe." Chaehyun tertawa hambar, jadi malu sendiri dia.

"Yaudah, semangat belajarnya. Soal ini gak usah dipikirin, saya bisa beli jas baru." Orang itu menepuk pundak Chaehyun seolah memberi semangat gadis itu.

Chaehyun hanya tersenyum. Astaga, Chaehyun sangat malu sekarang.

•••

"Iya kak mau pesan apa?" Chaehyun tersenyum sambil menulis pesanan wanita dihadapannya. "Sebentar, ya." Ucapnya setelah selesai.

Jam dinding menunjukkan pukul 12:30 siang dini hari. Seharusnya ia masih di sekolah, mengikuti pelajaran sejarah yang membosankan.

Setelah memberikan kertas pesanan kepada partnernya ─ Hanbin yang ternyata adalah pacarnya sendiri, ia mulai membantu membuat pesanan bersama Hanbin.

"Gak balik ke sekolah, hyun?" Tanya Hanbin kepada kekasihnya yang masih sibuk berkutat dengan mesin coffee.

Fyi, Hanbin sama Chaehyun itu barista di salah satu cafe. Mereka bekerja bersama, Hanbin yang menawarkan pekerjaan ini kepada kekasihnya, mengingat Chaehyun membutuhkan pekerjaan untuk biaya kuliah nanti.

"Gak lah, masa kamu sendiri disini." Jawab Chaehyun tanpa menoleh sedikitpun

"Ya engga apa apa dong, Daripada kamu bolos terus. Nanti nilaimu turun, loh."

young father || kim jiwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang