◌young father◌
Malam ini Chaehyun benar-benar menginap dirumah Jiwoong.
Soal Yujin, Chaehyun sudah mengetahui anak itu. Ah ternyata jauh lebih tinggi daripada dirinya.
Yujin memiliki satu kekurangan, ia tak bisa apa-apa sendiri, harus ada yang mengawasi dirumah, di sekolah, maupun di lingkungan luar sana.
Untuk seukuran Yujin yang sudah memasuki masa remaja, seharusnya anak itu bisa bebas, tanpa dijaga ataupun diperhatikan secara berlebihan.
First impression mereka juga buruk, Yujin takut Chaehyun.
Sekarang misi Chaehyun adalah mendekatkan diri dengan Yujin.
"jin, kamu mau minum sesuatu, gak?" Tanya gadis itu kepada Yujin yang sedang asik menonton tv sambil memakan beberapa camilan.
Yujin diam tak menjawab.
"Huh, susah bener deketin bocah esempe."
"Yujin?"
"Kim Yujin?"
"Berisik!" Chaehyun mengepalkan tangannya. Ia harus banyak bersabar saat menghadapi Yujin sepertinya.
"Kakak nanya, mau minum, gak?"
"Gak." Setidaknya walau singkat, Yujin sudah dapat membiarkan Chaehyun duduk tenang.
2 jam berlalu dengan Yujin yang masih asik menonton tv dan Chaehyun yang mulai tertidur di sofa ruang tamu dekat Yujin. Anak itu melirik kearah Chaehyun dengan mata memicing, menelisik seluruh bagian wajah Chaehyun.
"Beban banget sih malah tidur."
Yujin mendekat menyingkirkan anak rambut Chaehyun yang menutupi wajah cantiknya.
Niat ingin membangunkan Chaehyun ia urungkan. Yujin merasa lebih tenang dan damai ketika Chaehyun tertidur.
"Gue biarin di sofa apa bawa ke kamar ya?" Yang Yujin maksud adalah kamar tamu.
"Ni cewek tuh ngeselin, tapi kok lumayan." Yujin tampak berfikir, tak berselang lama terdengar suara lenguhan dari Chaehyun. Ah tidak, ia terbangun.
Chaehyun mengedipkan matanya mencoba mengatur cahaya yang menusuk indra pengelihatan nya. Ia menguap, masih mengantuk namun teringat tugasnya bukan tidur disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
young father || kim jiwoong
Fanfiction❝Kamu bisa urus anak, gak? Kalo bisa tolong jagain anak saya❞ Tentang kim Chaehyun siswi SMA yang dapet tawaran asuh anak dari om-om kaya. ❏ harsh word /Kim Jiwoong ft kim Chaehyun 『••✎••』Written by; ggyuvinn