Nama gue titiphong sengngay , biasa gue dipanggil fort. Gue adalah mahasiswa fakultas bisnis yang sekarang udah masuk tahun kedua.
Kalo ditanya soal pacar , yaa gue punya , gue gak jelek jelek amat man. Yaah standard cowok pada umumnya lah , cewek gue cantik, putih kalo kata orang girlfriend-able.
Tipe tipe cewek yang diinginkan semua orang dengan bodygoals yang menggoda iman dan juga smart. Menjalin hubungan udah setahun lamanya.
Gue beruntung banget bisa dapet cewek kek dia, entah apa yang membuat dia bisa jatuh kepelukan gue, hhaa.Tapi asal Lo semua tau , walaupun gue udah punya cew yang bodynya bahenol dengan toket gede , ternyata gue masih juga bisa kegoda sama cowok boty yang bodynya gak kalah montok , anjaii.
Iye cok , lu semua gak salah baca , gue tergoda sama cowok'boty' bahenol bin montok. Tubuhnya mungil, pinggangnya ramping tapi bokong sama dadanya itu yang kaya perempuan alias montok. Gue awalnya juga bingung , kok ada cowok bentukannya begini , entah apa yang udah dia perbuat ketubuhnya , sehingga bisa seperti itu.
Dan lebih parahnya lagi gue sekarang menjalin hubungan dengan itu cowok boty.Hahaha.....
Jadi gini ceritanya....
Gue itu sebenernya bukan asli setempat. Gue dari luar kota , yang merantau untuk kuliah di kampus impian gue sejak SMA.
Terus sampai disini , gue langsung cari kostan buat tinggal.
Sebenarnya kampus udah nyiapin asrama buat mahasiswa yang rumahnya jauh atau berasal dari luar kota kek gue. Tapi gue males tinggal di asrama dengan segudang peraturannya , salah satunya jam malam , gak asik banget gak sih , gimana menurut kalian?Jadilah gue cari kostan buat tinggal , nah setahun berlalu masa sewa kostan yang gue tempatin abis , jadi gue harus pindah dan cari kostan baru lagi yang jarak nya gak begitu jauh dari kampus.
Salah satu temen gue yang tau kalo gue lagi butuh kost, nawarin gue buat tinggal bareng dia, kebetulan kostan yang dia tempati ada satu kamar kosong. Pemilik kamar baru aja pindah , jadi gue menyetujui untuk kost disitu.Keesokannya , gue dan boss'nama temen gue' pergi ke kostan dia setelah pulang ngampus.
Ternyata boss tinggal di sebuah rumah yang terbilang cukup besar dan menempati salah satu kamar dirumah itu.
Ya, selama ini gue gak tau kostan boss seperti apa , karena ya memang gue sama boss gak sedekat itu , cuma sekedar temen kampus biasa.Setelah itu gue dikenalin ke pemilik rumah tersebut."Phi peat , kenalin ini temen ku yang ingin ngekost disini..." Ucap boss ngenalin gue sama seseorang yang sedang menyemprot tanaman anggrek biru.
Dia pun berbalik menghadap gue sama boss yang berdiri tepat dibelakang nya.
Dengan senyum manis dia mengulurkan tangannya yang putih dan terasa sangat halus saat gue sentuh membalas uluran tangannya."Peat wasuthorn" ucapnya.
Detik itu juga gue gak bisa ngedipin mata , asli cuy gue gak bohong sama lu pada , yang ada dihapan gue waktu itu ternyata seorang laki laki tapi terlihat cantik dan manis dengan senyumannya.
Iyaa , gue seketika jatuh sama pesona seorang peat wasuthorn."Fort...
"Fortt..!!" Boss yang menyenggol pundak gue dan berbisik dengan keras menyadarkan gue untuk balik ke kesadaran gue"A- f-fort , nama saya fort" ucap gue gugup campur malu. Malu lah cuy, muka gue ketauan begonya liat yang beningan.
Dia cuma terkikik pelan melihat tingkah gue yang salting. Dan itu sukses membuat gue kembali terpesona."Ya udah , ngobrolnya sambil duduk aja biar enak dan santai" ajaknya setelah meletakan botol spray yang dipegangnya untuk menyemprot tanaman tadi diatas meja.
Lalu berjalan lebih dulu kearah meja dan kursi yang tak begitu jauh dari situ.
Dan disini kunci yang sebenarnya cuy.Saat dia jalan melewati gue , tercium harum Citrus yang begitu segar masuk kelobang idung gue dan gak sengaja gue melihat ke 2 bongkahan besar yang berjalan begitu menggoda. Astaga , sampe sampe adek gue ngilu cuy.
Gak , lu semua jangan salah paham dulu , gue belum selesai ceritanya , die dulu.
Jadi gue sebenarnya gak expect kalo gue bakalan suka sama cowok. Secara gue juga seorang cowok straight yang punya pacar cewek. Mana cewek gue idaman semua Buaya darat lagi. Dan gue juga gak nyangka gue bisa bereaksi hanya dengan melihat bokong montok yang jalan didepan gue turun naik , anjing gak tuh. Padahal dia gak ngapa ngapain , iya gue juga akui emang pikiran cowok gak jauh jauh dari situ , namanya normalkan , wajarlah , cuma ya gue gak nyangka aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
one/ two/ threeshoot[FortPeat]
FanfictionCuma cerita pendek random tapi berbau 1821+ Harap bijak dalam memilih konten dan bacaan...