03: What Do U Wanna Eat?

56 7 5
                                    

Sekarang Taehoon dan Yeonwoo sedang menonton televisi bersama.

Tidak-

Lebih tepatnya Yeonwoo saja yang nonton, kalau Taehoon sedang main game. Hah~ biasalah lagi main sama anggota-anggota guild beliau.

"Cemas kau dek! Gua DOR!.mampus lu" lihat lah melihat orang itu sedang main game, bikin kesal saja!

Mungkin itu dimata Yeonwoo yang sedang melihat Taehoon sibuk sendiri.

Ya..

Tidak perhatian pada pacarnya.

Oh lupa kalau mereka itu sudah berpacaran, uh ya mereka pacaran.

Pacaran apa nya si*l

Pacaran hanya status saja. Brengsek, bahkan ciuman saja belum pernah!?

Si*lan kau pikir aku ini siapa?

Kelihatannya yeonwoo marah sekarang..

Tatapan sinis yeonwoo ke taehoon tidak membuat taehoon sadar akan hal itu. Taehoon tetap fokus ke layar ponselnya.

"Dasar brengsek.. pergi sana" keluh yeonwoo dengan suara pelan agar taehoon tidak mendengarnya.

"Taehoon." Panggil Yeonwoo

"Taehoon" panggil nya lagi

Masih tidak merespon, mood Yeonwoo makin turun.

"Sung. Taehoon." panggil Yeonwoo dengan suara agak menekan.

"Hm?" Oh kelihatannya taehoon masih punya telinga.

"Uhm, mau makan sesuatu? Ini sudah siang."

"Ah enggak kau saja, aku gak lapar." Jawab taehoon yang masih berkutik dengan ponselnya.

"Baiklah kalau begitu" jawab yeonwoo dan langsung berbalik pergi menuju pintu kamar dan menuju dapur.

"Hahh~" yeonwoo menghela nafas sejenak. Suara yang terdengar pasrah, Yeonwoo terlihat lelah tapi tidak lelah juga. Dia hanya mengeluh dalam hati

Taehoon dan Yeonwoo memang baru baru ini berpacaran, tapi tidak ada kemajuan di antara mereka. Itu itu saja. Sebenarnya hal ini tidak perlu di besar-besarkan tapi kadang juga rasanya suntuk kalau di dalami lagi.

Hubungan mereka tidak terlalu mesra, mereka tetap seperti teman biasa.

Apa aku terlalu cepat untuk mengatakannya? Apa Taehoon tidak suka padaku?

Lalu kenapa dia menerimanya, sial!!

Padahal aku sudah siap siap ditolak saat itu.. kenapa malah diterima?!

Tapi aku bersyukur.. setidaknya aku dapat respon positif.

Tidak apa apa, lama lama juga akan jadi couple beneran kan!

Batin Yeonwoo yang tiba tiba bahagia. Moodnya itu suka sekali berubah.. dari marah jadi sedih dan berubah ke ceria begitu.. seperti perempuan saja.

Yeonwoo membuka pintu kulkas, wajah yang tadi nya ceria sekarang menjadi pahit. Waduh bete lagi kan..

Ah ternyata isi kulkas entah kemana habis begitu saja, apa karena Yeonwoo lupa belanja bulanan hari ini?

Ah iya dia lupa belanja bulanan!

Yeonwoo yang menyadari hal itu, dia berbalik pergi ke kamar dan mengambil dompet dan ponsel nya. Melihat Taehoon yang dari tadi fokus ke ponsel nya, terdengar suara suara tembakan dari ponsel itu, sudah jelas anak itu bermain game berjam-jam.

thank u / taewooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang