Yeon chaeyong, seorang gadis yang sangat suka menggambar dan membaca. dia pintar dan cantik, jadi tidak heran jika dia menjadi murid populer dan murid kesayangan guru.
"Chaeyong!!" Kamu yang sedang ingin memasuki gerbang sekolah dengan cepat menoleh untuk melihat siapa yang memanggilnya. "Oh Jennie, ada apa memanggilku?" Dia dengan cepat berlari kearahmu "tidak apa, aku hanya Ingin berjalan bersamamu" kamu hanya menghela nafas kasar lalu berjalan disampingnya.
Kalian berdua memasuki kelas bersama, setelah sampai kamu langusung duduk dibangkumu tanpa mengucapkan apapun. Saat kamu baru Saja duduk ada seseorang yang menghampirimu "Apa kau tau jam pelajaran pertama kita hari ini adalah sejarah" kamu yang tersentak kaget dengan ucapannya langsung menatapnya "A-apa?? Apa kau bercanda tae? " Dia adalah Taehyung, kalian sudah bersahabat sejak sekolah menengah pertama. Dia juga menjadi siswa terpopuler disekolah, banyak siswi siswi yang iri dengan kedekatan kalian, tapi tidak sedikit juga yang beranggapan jika kalian adalah sepasang kekasih.
"Terserahmu saja, yang terpenting aku sudah memberitahumu" Setelah menggatakan itu dia pergi meninggalkanmu. Kamu hanya menghela nafas kasar, kamu sangat membenci mata pelajaran sejarah, itu sungguh membosankan. "Kenapa dari banyaknya mata pelajaran hanya sejarah yang sangat aku benci, jika aku bisa memusnahkanmu aku akan memusnahkanmu!!" Kamu mengumpat kesal. Tidak lama dari itu bel sekolah telah berbunyi, yang berarti menandakan pelajaran akan dimulai.
Bantu vote ya, xiexie💐
KAMU SEDANG MEMBACA
366 Days
Romance"Berjanjilah kita akan bertemu dikehidupan selanjutnya, aku mencintaimu.... " Ucapan terakhir sebelum dia pergi kedalam dunia yang sesungguhnya -1911 (Yeon chaeyong)