11

1.9K 98 1
                                    

Setelah perbicangan nya kemarin dengan daddy nya, freen memutuskan hari ini ia akan datang kembali kerumah Becky, tidak peduli apa yang akan terjadi nanti, dia juga tidak ingin menjadi pengecut didepan kekasihnya dan tidak ingin kehilangannya
Kini dia sudah selesai bersiap².

"Huhft semoga saja kali ini berhasil"gumamnya, Ia pun melajukan mobilnya menuju mansion Becky.

Sesampainya disana ia berdiri didepan pintu mansion mewah itu, dan menekan tombol bel pintu nya, tak berselang lama pintu terbuka, pelayan menyambut nya dengan ramah dan menyuruh freen untuk menunggu diruang tamu.

"Eh freen, kebetulan sekali kamu datang nak".

" Ah Tante apa kabar".

"Sangat baik, gimana juga kabar kamu?".

"Eum ya , baik juga kok Tante, ngomong² Becky nya ada?".

"Ada kok, dia dikamar nya, ga keluar², susah makan juga, kalau kamu mau ketemu dia gpp, dikamar nya ga dikunci kok, tinggal masuk aja karena kalau diketok dia ga bakal buka pintunya ".

Saat asik mengobrol, tiba-tiba daddy Becky datang dan langsung duduk disebelah istrinya, dengan tatapan yang datar, membuat freen rasanya ingin cepat² menghamili Becky agar mendapat restu nya.

"Apa yang membuat mu datang kemari ".

"Saya kemari karena sungguh-sungguh mencintai Becky, apa om masih tidak merestui hubungan ku dengan Becky?, Aku berjanji tidak akan mempermalukan keluarga kalian dan akan membuat Becky bahagia, sangat mencintai Becky, dan saya harap om bisa mengerti ini " ucap nya dengan sayu dan menundukkan kepala.

"Hanya cinta yang kau berikan padaku putri ku hah?!, Apa kau tidak memberi nya makan?, Hal bodoh macam ini".

"Ya soal itu pasti saya memberi nya om" freen menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, rasanya dia geram ingin sekali memenggal kepala calon mertuanya ini..

"Pulang lah, aku tidak merestui hubungan mu dengan Becky, jika nanti malam kau tidak kemari dengan orang orang tua mu".

"H-hah? Maksud nya om?"

"Tuli atau bagaimana kau ini, aku bilang pulanglah"

"Ah baiklah, saya akan pulang dan datang kembali dengan orang tua saya nanti, kalau begitu freen pamit dulu Tante, jangan beritahu Becky jika freen kesini " ucapnya dengan berbisik dan tersenyum lalu ia pun pamit untuk pulang begitu saja..

first time🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang