10

3.8K 134 3
                                    

Beberapa bulan sudah dilewati, kini mereka sudah bekerja, Becky menjadi model beberapa brand ternama di Thailand, dan freen menjadi CEO di perusahaan milik keluarga nya yang berpengaruh besar di Thailand, sedangkan Jennie, ia juga mengurus perusahaan milik keluarganya sekaligus juga seorang model internasional, dan lisa , ia mengelola bisnis sendiri, bahkan ia memiliki beberapa BAR di Thailand.

Hari ini adalah dimana orang tua Becky menemui anak kesayangan itu, sebenarnya beberapa bulan terakhir ia juga berkunjung, tetapi hari ini ia berkunjung lagi
Saat Becky kasih kuliah, ia jarang berkunjung karena takut menganggu masa kuliah anaknya itu, dan hanya 2/3 bulan 3x , dan kini Becky juga tinggal di mansion nya, tidak lagi diapart milik nya dulu, begitupun dengan freen.

"Kamu yakin ingin membicarakan hubungan ini dengan orang tua mu?".ucap freen

"Aku yakin, mereka harus tau sayang".

"Aku takut mereka akan melarang hubungan kita".

"Kita pasti bisa melewatinya". Ucap Becky dengan menggenggam tangan kekasihnya agar merasa tenang

"Humm .., baiklah, kapan bertemu mereka?".

"Nanti malam datang lah ke mansion ku, mereka juga akan datang, kita makan malam bersama sambil mengobrol tentang ini".

Freen mengangguk mengerti, ia sangat bingung harus berbicara bagaimana dengan orang tua Becky, meskipun orang tua Becky mengenal dirinya tetapi mereka belum tau tentang hubungan ini.

.
.
.

"Sayang, bagiamana kabar mu nak".ucap wanita yang kini sedang memeluk putri kesayangan nya itu

"Aku baik baik saja mom, seperti tidak bertemu dengan ku beberapa tahun saja"

"Kau ini, kami sangat merindukanmu bec, wajar saja jika mommy mu seperti itu"

"Ah iyaa dad , aku tau itu, kita makan malam bersama hari ini, bibi sudah menyiapkan banyak menu makanan di dapur mom ,dad"

"Kau tidak mengundang freen untuk makan malam bersama sayang?"

"Aku sudah memberitahu nya mom, sebentar lagi mungkin akan sampai juga".

Tak berselang lama freen tiba di mansion milik Becky, mansion yang begitu mewah dan besar dengan bertemakan warna putih yang terang dengan lampu lampu yang menyala dipenjuru rumah dan kolam renang

Tak berselang lama freen tiba di mansion milik Becky, mansion yang begitu mewah dan besar dengan bertemakan warna putih yang terang dengan lampu lampu yang menyala dipenjuru rumah dan kolam renang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rumah sebesar ini hanya Becky dan beberapa pembantu dirumahnya, bahkan juga terdapat 2 satpam yang berjaga di depan pos gerbang milik nya dan 1 supir pribadi nya.

Freen yang baru saja tiba berhenti di depan mansion milik kekasihnya itu, dan masuk kedalam, sedangkan mobil nya akan di urus oleh supir Becky untuk diparkir kan, freen lebih suka mengendarai mobil sendiri tanpa supir.

"Eh freen sudah tiba, kemarilah kita makan malam bersama". Ucap mommy Armstrong

Freen mengangguk dan duduk di sebelah Becky, dia terlihat cool tapi tidak dengan hatinya, meskipun pernah bertemu mereka tapi kali ini freen benar² di buat mati rasa karena ia bingung harus memulai pembicaraan mengenai hubungannya dengan Becky dari mana

Becky yang mengetahui kekasih hanya diam seperti ketakutan langsung menggenggam tangan nya dibawah meja makan, dan memberikan senyuman nya agar freen tidak merasa gugup

Beberapa menit berlangsung, mereka semua menyantap makanan nya dengan berbincang mengenai perusahaan atau hal² lain yang lucu

"Eum mom, dad"
"Kami ingin memberi tau sesuatu pada kalian ".

Suasana Hening seketika.

"Sebelumnya saya minta maaf Tante, om, s-saya ingin memberi tau mengenai hal ini, saya dan Becky sudah menjalin hubungan dari kami kuliah saya ingin menikahi Becky karena saya men..

"Tidak".

Belum selesai berbicara, ucapan freen dipotong tiba tiba oleh daddy Becky.

"Aku tidak merestui hubungan kalian, apa kalian tau bahwa hubungan kalian ini menyimpang hah?!, Dan coba kau fikir Becky jika kau menikah dengan sesama wanita bagaimana jika semua orang tau mengenai ini, itu bisa merusak karir mu dan merusak nama baik kelurga Armstrong!!".

Daddy Armstrong yang mendengarkan pernyataan anak nya dan freen tidak menyangka bahwa selama ini mereka memiliki hubungan, itu membuat nya marah

"T-tapi dad ..

"DADDY BILANG TIDAK YA TIDAK, APA KAU TULI HAH?!!".

Becky yang dibentak oleh daddy nya langsung pergi ke kamar nya meninggal mereka di ruang makan, ia menangis sejadi-jadinya, sedangkan freen ia ingin sekali menyusul kekasihnya tapi daddy Armstrong menyuruh nya untuk pulang.

....

"Aku ingin bicara denganmu"
"Tidak bisakah kau mendengarkan mereka?".

"Apa yang kau maksud, kau ingin nama baik keluarga kita buruk didepan banyak orang karena kelakuan mereka?, Lagi pula juga jika mereka menikah tidak akan mendapatkan keturunan".

"Aku mengerti itu, jaman sekarang semuanya sudah canggih tidak mungkin jika tidak memiliki keturunan, cobalah untuk mengerti, kita juga sama dulu, kita menikah seperti ini juga karena paksaan orang tua kita bukan? Apa kau ingin putri kita merasakan apa yang kita rasakan dulu? "

"Tidak".

"Maka dari itu cobalah untuk mengerti situasi, bicarakan semuanya dengan kepala dingin, jangan sampai apa yang kita rasakan dulu dirasakan juga oleh Becky, aku tidak ingin terjadi sesuatu dengan nya jika kau terlalu keras ".

Ia pun pergi meninggalkan suaminya dipinggir kolam yang sedang merenung memikirkan pembicaraan istri nya tadi.

3 hari berlalu, dan orang tua Becky masih tinggal di mansion Becky, sedangkan Becky ia bahkan enggan untuk keluar dari kamar nya setelah kejadian malam itu, ia sangat hancur jika kehilangan orang yang dia cintai, terkadang mommy nya masuk kedalam kamar nya untuk menyuruh nya makan atau membawakan makanan, tapi sama sekali Becky tidak menyentuh nya, bahkan kini dia terlihat sedikit kurus.

Mommy nya yang melihat anaknya seperti hatinya sangat sakit, karena Becky adalah putri kesayangannya dan tidak ingin terjadi sesuatu pada anak nya itu

...

Pov freen

Freen mengambil cuti masuk diperusahaan nya, dan semua diserahkan pada sekertaris nya nam, nam yang mengurus semua diperusahaan selama freen tidak masuk, freen lebih banyak menghabiskan hari nya di kamar atau di taman belakang rumah nya.

"Sudah beberapa hari ini Becky tidak memberi ku kabar, bahkan pesan yang aku kirim dia tidak melihatnya sama sekali, jujur saja aku tidak ingin kehilangannya, apa yang harus ku perbuat". Ucap nya dengan meneteskan air mata

"Kau akan diam saja disini sayang? Menangis dan tidak berjuang mendapatkan cinta mu kembali? Daddy tidak pernah mengajarkan anak daddy menjadi pengecut, datang kerumahnya lagi, perjuangan cinta kalian" ucap pria itu yang kini berada di belakang freen.

Freen yang tadinya memandangi bunga² ditaman langsung menoleh ke belakang, dan ada daddy nya yang sedari tadi memperhatikan anaknya.
Freen menghampiri nya.

"Tapi dad, orang tuanya bahkan tidak merestui hubungan ini, apa yang harus aku lakukan"

Orang tua freen sudah tau tentang hubungan mereka sejak lama, dulu juga mereka tidak memberi restu tapi karena demi anak satu satunya ini , mereka merestui hubungan nya

"Percaya pada Daddy, datang lah lagi kerumahnya, perjuangkan cinta kalian, jika kau diam saja itu sama saja kau membiarkan orang yang kamu sayangi pergi".









......
Jn pelit vote🗿

first time🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang