BAB2

116 11 4
                                    

Yoongi meminta semua bawahannya untuk segera pulang dan membawakan satu mobil untuknya nanti, dengan menyalakan rokok yoongi berjalan di sekitar taman yang dekat dengan cafe.

Sembari berjalan yoongi tidak sengaja mendengar suara bayi yang menangis dengan kencang, sembari memastikan itu suara yoongi mendekati semak semak yang ada didepan.

" Aigo apa aku tidak salah dengar jika itu suara bayi "

" Ah aku akan memastikan jika itu memang bayi "

Oa oa oa

" Ternyata kau bayi, apa kau bayi siluman atau bayi manusia "

" Ah kau pucat, tunggu sebentar ne "

Sret

Yoongi menutupi bayi malang itu dengan jas miliknya dan mulai menggendongnya dengan perlahan, yoongi begitu ahli dalam mengangkat bayi mengingat dulu kakanya selalu memerintahkan yoongi untuk menjaga monster kecil.

Yoongi segera menghubungi bawahannya untuk membawakan mobil pribadi dan juga menghubungi dokter pribadinya untuk datang kerumahnya.

Yoongi menatap bayi mungil itu yang sangat nyaman di dekapan yoongi bahkan tidak terusik sama sekali saat yoongi mengelus pipi bulat yang masih terlihat bercak darah itu.

Seperti bayi ini baru di lahiran beberapa jam yang lalu dan di buang oleh orang tua nya, yoongi segera mempercepat langkahnya untuk memasuki mobil yang sudah disiapkan sebelumnya.

" Hubungi seokjin "

" Baik tuan "

" Apa kau sudah merasa hangat, tidur lah akun akan membawa mu pulang "

" Tuan, kelihatannya bayi ini sangat kedinginan, apa sebaiknya saya menyalakan penghangat "

" Lakukan "

" Baik tuan "

Drt drt

Hoseok call...

Yoongi menatap ponselnya dengan tidak minat dan mengabaikan panggilan yang menurutnya sangat tidak penting dan sangat menggangu, Yoong mematikan ponselnya saat mobilnya memasuki garansi mewah milik yoongi itu.

" Selamat datang tuan, anda sudah di tunggu oleh dokter seokjin "

" Hm "

Clek

" Yah kenapa kau lama sekali, kau ini membuatku lumutan "

" Aku tidak bertanya "

" YAH...astaga bayi siapa ini, kenapa dia sangat menggemaskan "

" Aku menemukannya di semak semak dekat cafe youdong "

" Jinjja, seperti ini baru saja lahir. Lebih kau membawanya ke kamar ah aku juga sudah membeli beberapa selimut untuk bayi kecil ini "

" Kau mengetahui nya? " Heran yoongi

" Tidak " santai seokjin

" Sial " kesal yoongi

" Aku bercanda, aku menelfon para maid dan menanyakan kepada mereka apa yang terjadi. Dan mereka mengatakan kau menemukan segumpal bayi jadi aku membawakan selimut dan baju untuk bayi ini " jelas seokjin

" Kau mendapatkan semua barang itu dari mana, kau saja masih belum menikah dan juga belum memiliki anak tapi kau sudah tau semua perlengkapan bayi "

" Hey min bodoh, aku ini seorang dokter dan aku mengetahui semua perlengkapan bayi "

" Aku tidak bertanya " santai yoongi

" Sialan "

Yoongi berjalan Melawati seokjin begitu saja dan mulai membuka pintu kamarnya dengan perlahan dan menidurkan bayi mungil itu, yoongi mulai membuka jas miliknya dan membuangnya begitu saja toh ada maid yang akan membereskan semuanya.

MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang