Suara tembakan terdengar di luar kantor bahkan banyak orang yang berhamburan untuk bersembunyi, tembakan terus saja terdengar bukan hanya itu suara ledakan pun mulai terdengar dengan dahsyat membuat semua orang ketakutan.
" apa yang terjadi? "
" telah terjadi penyerangan tuan min "
" begitu, tikus kecil itu ternyata masih berani mengganggu ku eoh "
" Apa yang harus kita lakukan sekarang tuan min "
" Biarkan mereka bertemu denganku, kau bawa anakku pergi jaga dia jangan sampai terluka "
" Baik tuan, ayo "
" Kalian siapan pasukan "
" Baik tuan "
" Aku tidak menyangka jika kau akan menyerang ku begitu cepat tuan choi "
BRAK
" HYUNG, SEMUA SUDAH DI PINDAH KETEMPAT YANG LEBIH AMAN "
" Kita akan turun kebawah, pastikan semua pasukan sudah berada di depan "
" Nde "
Yoongi berjalan sembari mengeluarkan pistolnya tak lupa depan pisau yang senantiasa berada di dalam jas miliknya itu, Yoongi terkekeh saat melihat pria tua itu akan menembakan peluru terhadapnya.
Yoongi mulai berjalan sembari memasukan peluru miliknya dan mulai menembak kan semua pasukan milik tuan choi itu dengan bengisnya yoongi mengambil mata mereka dan melemparkan pada anjing miliknya.
" Selamat siang tuan choi "
" Cih, dimana istri ku min yoongi "
" Tenangkan dirimu tuan choi, istrimu baik baik saja kekeke " Kekeh yoongi
" Apa yang kau lakukan pada istriku lepaskan dia, dia tidak memiliki urusan dengan mu "
" Benarkah? Bukan kah kau berjanji akan melunasi hutangmu itu, jika hutang itu tidak di bayar maka istrimu lah jaminan untuk diri ku ini "
" Aku benar benar menyesal telah mengenali mu min yoongi " Ucap tuan choi
" Jika kau menyesal mengapa kau berhutang banyak padaku? "
" Aku tidak pernah memiliki hutang kepadamu "
" Benarkah? Kembalikan semua aset yang pernah kuberikan padamu lalu aku membebaskan istrimu itu "
" Sialan, aku tidak pernah memiliki hutang padamu dasar bodoh "
DOR
" Aku peringatkan padamu berikan aset ku sekarang atau kau akan melihat bagaimana istrimu itu menikmati semua penis para bawahanku itu "
" Apa maksud mu "
Tuan choi tidak mengerti apa yang di katakan oleh Yoongi bahkan tuan choi masih menatap Yoongi dengan bingung, melihat kebingungan tuan choi yoongi menyuruh salah satu bawahannya untuk membawa istri tuan choi kehadapannya.
" LEPAS LEPASKAN AKU,BERIKAN PENIS KALIAN PADAKU AKU MEMBUTUHKAN PENIS KALIAN AKU MENGINGINKAN PENIS KALIAN "
" A apa,katakan jika semua itu bohong tuan min apa yang kau lakukan pada istriku apa yang sudah kau lakukan padanya sehingga dia menjadi seperti ini " Ucap tuan choi dengan sangat emosi
" Seperti yang kau lihat,dia berada di bawah pengaruh obat terlarang dia tidak akan pernah sadar sampai obat itu habis dengan sendirinya "
" Lepaskan dia sialan "
" Aku akan melepaskannya jika kau mengembalikan aset ku,aku sudah memberikan aset ku dengan cuma cuma tapi kau menyalah gunakan asetku begitu saja "
" Aku tidak akan pernah mengembalikan apa yang sudah menjadi milikku,dan aku akan berusaha mengambil istriku "
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA
Fantasymin yoongi raja mafia yang sangat di segani oleh semua negara bahkan negaranya sendiri pun sangat tunduk kepadanya karena kekuasaan yang yoongi miliki sangatlah melimpah, namun apa yang akan terjadi jika yoongi menemukan bayi dan juga harus menikahi...