Extra Chapter: A Record of The Wedding

613 35 3
                                    

WARNING!!!
CHAPTER INI MENGANDUNG KONTEN 🔞

###############

Shen Qingqiu mengipasi dirinya sendiri saat dia berjalan. Dia telah berjalan cukup jauh sebelum tiba-tiba menyadari bahwa pria lengket yang berada tepat di belakangnya sepanjang perjalanan telah tertinggal. Dia memutar kepalanya untuk melihat ke belakang.

Luo Binghe berdiri di tempat, melamun saat dia menatap sesuatu.

"Binghe? Apa yang kamu lihat?" tanya Shen Qingqiu, terkejut.

Baru saat itulah Luo Binghe kembali sadar. Dia memiliki ekspresi agak bingung saat dia menjawab, "Shizun, aku ..."

Kebingungan Shen Qingqiu meningkat. Dia berjalan kembali, melihat ke arah yang telah dilihat Luo Binghe sebelumnya. Satu-satunya hal yang bisa dia lihat adalah tempat tinggal berukuran rata-rata, dikelilingi oleh sekelompok orang yang berisik dan ramai. Mereka semua berkerumun di sekitar dua orang yang berpakaian merah cerah dari ujung kepala sampai ujung kaki, sehingga mustahil untuk melihat wajah pengantin baru saat mereka berjalan ke halaman kediaman di tengah suara-suara yang berteriak-teriak.

Karena jalanan sudah ramai, dia sama sekali tidak menyadari bahwa ada pasangan yang menikah di sana.

Di gerbang utama kediaman tinggal dua gadis pelayan muda, masing-masing berdiri dengan keranjang berisi permen untuk diberikan kepada orang yang lewat. Mereka berseru dengan suara yang jelas dan tajam.

"Berbagi dalam kebahagiaan!" 

"Berbagi dalam kebahagiaan!"

Pikiran pertama Shen Qingqiu adalah kesenangan yang mematikan, "Apakah rumah mempelai pria berhantu?"

Namun tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia tidak dapat mendeteksi sesuatu yang tidak normal di tempat itu. Dia akan menanyainya lebih lanjut ketika Luo Binghe berangkat sendiri menuju rumah. Kedua pelayan muda itu belum pernah melihat pria yang begitu tampan. Mereka berdua begitu tercengang ketika mengangkat kepala sehingga mereka benar-benar lupa membagikan permen. Tetap saja, Luo Binghe dengan tenang mengambil beberapa dari gadis-gadis itu sendiri.

Setelah akhirnya mendapatkan permen pernikahan, Luo Binghe benar-benar puas saat kembali ke sisi Shen Qingqiu. Dia berkata, "Ayo pergi, Shizun."

Shen Qingqiu mengangguk.

Kedua pria itu berjalan berdampingan untuk sementara waktu. Luo Binghe masih bermain-main di tangannya dengan dua permen bundar yang dibungkus dengan warna merah dan dia kadang-kadang menoleh untuk melihat kembali ke kediaman yang menyenangkan itu, di mana orang-orang terus masuk dan keluar; dia sepertinya tenggelam dalam pikirannya.

Shen Qingqiu bertanya, "Ada apa dengan rumah itu?"

Luo Binghe memiliki pandangan kosong saat dia bertanya, "Apa yang dimaksud Shizun?"

Shen Qingqiu menjawab, "Tidak ada yang khusus; kenapa kau terus melihat ke belakang? Kamu bahkan tidak terlalu peduli dengan makanan manis."

Luo Binghe tiba-tiba mengerti. Dia berbicara sambil tersenyum, "Bukan apa-apa. Aku hanya berbagi kebahagiaan, itu saja."

Dia telah mengucapkan kata-kata itu dengan sangat sungguh-sungguh. Shen Qingqiu tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum kecil.

Sistem Penyelamatan Diri Penjahat Sampah [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang