16-20

214 13 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Konoha: Aku Menyalakan Pembatas Di Dunia Ninja
Laporan
5%
Bab 16 Rock Lee
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Bab 16 Rock Lee

Mengawasi Ryosuke, Hyuga Neji adalah yang kedua kalinya melihat pria yang beruntung ini.

Pertama kali ketika saya menemani ayah saya ke tempat latihan hari itu dan meminta bapa bangsa untuk berlatih Delapan Trigram Palms.

Ini adalah kedua kalinya, tetapi tidak peduli pertemuan mana, orang ini tidak memberinya rasa ancaman atau tekanan selain penampilannya.

Tidak ada berita tentang kekuatannya di desa, atau bahkan di klan.

Nama Hyuga Ryosuke sudah tidak asing lagi di klan Hyuga.

Banyak orang, termasuk dia, tahu bahwa Ryosuke diasuh oleh patriark karena bakatnya dan menjadi yatim piatu.

Karena patriark hanya memiliki dua anak perempuan, dia cukup beruntung untuk dipekerjakan sebagai menantu laki-laki di dekat Shuiliutai terlebih dahulu, tanpa harus dinobatkan sebagai Burung Sangkar, dan melompat dari rumah cabang ke klan.

Tapi sampai sekarang, Hyuga Ryosuke belum menunjukkan tanda-tanda bakat, belum mendapatkan reputasi yang baik, dan terlihat sangat biasa-biasa saja.

Sejujurnya, Hyuga Neji sedikit iri dengan hal ini.

Jika ... jika ayahnya bukan adik laki-laki dari patriark, jika hubungan darah mereka bisa lebih jauh, mungkin orang yang berdiri di samping Ms. Hinata sekarang adalah dia.

Hyuga Neji selalu percaya bahwa hanya orang jenius seperti dirinya yang memenuhi syarat untuk menjadi sebuah klan.

Ryosuke, hanya orang rumah cabang yang beruntung, rumah cabang yang sama dengannya.

"Kakak Neji bisa memperkenalkan orang-orang penting lainnya, tentang Uchiha, Hinata sendiri akan bekerja keras."

Meskipun merasakan sedikit permusuhan di mata Neji, Ryosuke tidak peduli, dan tersenyum pada Hinata untuk mengubah topik pembicaraan.

Terlalu jelas, kali ini tanpa kehadiran Hyuga Hiashi dan Hyuga Hizashi, pikiran batin Neji terungkap dengan jelas, matanya yang lurus hampir menuliskan kata-kata "Aku cemburu padamu" di dahinya.

IKLAN

Anak-anak di dunia ini dewasa sebelum waktunya, dan Ryosuke sudah lama merasakannya.

Namun prekositas bukan berarti kecerdasan, prekositas semacam ini hanyalah hal yang biasa saja di bawah pengaruh latar belakang dunia.

Sebagai orang luar, dengan pemikiran dunia sebelumnya, dia akan merasa bahwa anak-anak di dunia ini dewasa sebelum waktunya.

Tetapi orang-orang yang ada di dunia ini sendiri tidak akan menganggap anak-anak ini begitu luar biasa, kecuali jika mereka dapat berperilaku seperti Ryosuke di mata Hyuga Hiashi, mungkin hal itu patut untuk diperhatikan.

Hyuga Neji menggelengkan kepalanya, menoleh untuk melihat Hinata dan menjelaskan: "Tidak ada orang lain yang perlu diperhatikan. Anak-anak keluargaku semuanya biasa-biasa saja."

Ryosuke bertanya lagi: "Bagaimana dengan warga sipil?"

Melirik ke arahnya, Neji masih berbicara kembali kepada Hinata, "Di antara orang-orang biasa, ada satu orang yang lebih kupedulikan, bernama Tian Tian."

"Meskipun dia bukan dari keluarga ninja, keluarganya telah berbisnis selama beberapa generasi. Dia adalah keluarga pedagang terkenal di Negara Api, dan memegang 80% bisnis ninja di Desa Konoha."

Konoha: Aku Menyalakan Pembatas Di Dunia Ninja  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang