"Ne ne Aqua-kun, apa muka ku masih terlihat cantik?"
Haru dan Aqua berjalan sebelahan menuju rumah pak sutradara
"T-entu saja cantik, mana ada perempuan yang tampan. Lagian buat apa nanya begitu?"
Lagi-lagi Aqua dibikin memerah sama Haru"Tentu saja untuk pak sutradara lah, aku harus terlihat cantik masa kucel gak banget"
Kata Haru sambil memegang pipinya"Ck"
'Aku kira dia bakalan bilang cantik untuk ku'
Batin Aqua kesal sambil ngeliat HaruKayanya ada yang kelupaan deh
Apaan tuh
"Hey, kalian tunggu"
"Oh halo chibi-senpai, aku tidak melihat mu ikut karena kependekan"
"HAH, DASAR KOUHAI NYEBELIN. L-lagian aku masih masa pertumbuhan"
"Ngomong-ngomong kalian mau kemana? Sutradara itu siapa? Kalian tinggal dimana sekarang? Hoy kalian denger gak sih? Jawab atuh. Dari smp mana?"
Kasian chibi satu ini diabaikan oleh Haru dan Aqua yang terus berjalan di depannya sambil bergandengan
Eaaa
Eaa mulu gak tuh
"Haa, sampai kapan kau akan mengikuti kami?"
Akhirnya mereka berdua berhenti juga dan melihat ke arah kana"J-jangan-jangan chibi-senpai mau ikut karena mau mencuri calon suami ku?"
Fiks kudu di ruqiah Haru nihTapi Kana malah salah sangka, dia kira Aqua calon suami Haru
Ente kadang-kadang ente
"HAH, M-mana ada aku hanya ingin tau Aqua masih jadi aktor atau tidak?"
"Tidak, aku bukan aktor lagi. Sudah kujawab kan"
Lalu mereka berdua lanjut jalan lagi"Tunggu, mari kita bicara lebih lama lagi. Mau pergi karaoke bersama?"
"Tidak mau"
Aqua dan Haru menjawab barengan"Kalo begitu, bagaimana kalo mampir kerumah ku? Dan Haru boleh menginap kok dirumah ku"
"Kau menyeramkan, lagian kau dan Haru baru bertemu udah diajak nginep"
"Loh emang kenapa, kita kan sama-sama cewe ini"
Kata Haru, dia merasa kalo Aqua melarangSiapa lu ngelarang, pacar aja bukan
"Kau dulu diajak nginep sama Ruby aja nolak mulu, harus nangis dulu ruby baru mau"
Kata Aqua sambil berkacak pinggangAqua kaya emak emak lagi marahin anaknya
"Aku nolak tuh lagi sibuk tau"
"Sibuk apaan masih kecil juga"
"Sibuk bernapas"
Berikanlah Aqua kesabaran yang lebih
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated Into the World of Oshi No ko???
FanfictionAina Harumi Seorang gadis yang tidak sengaja masuk isekai gara-gara keselek nyamuk saat sedang membaca manga dan memaki Hikaru, langsung kena karma Bangun malah jadi bayi, terus bertetangga dengan Hoshino Ai dan anak kembarnya? Apakah Harumi harus m...