Terjemahan ini hanya berisi Extra Chapter dari novel SVSSS (Extra Chapter A Record of when Master Liu Fought a Succubus, A Record of the Wedding, Return to Childhood, Resentment of the Chunshan Song of Bingqiu)
Saya Terjemahin ini hanya untuk konsumsi pribadi.
Soalnya saya baru baca kemarin nih novel tapi yang nerjemahin ini novel tidak menambahkan Extra Chapter yg kusebutkan di atas. Jadi yang mau baca, baca aja.
############
Kisah ini terjadi ketika Luo Binghe sedang sibuk naik level setelah Master Shen menendangnya ke Jurang Tak Berujung.
Shen Qingqiu bersikeras, "Aku masih berpikir bahwa lebih baik kamu tidak ikut. Aku serius."
Liu Qingge pura-pura tidak mendengar apa-apa dan terus berjalan.
Dengan dagu terangkat, dada terbuka dan tatapan lurus bangga, Liu Qingge mengambil langkah lebar saat rumbai Cheng Luan berayun di punggungnya. Seolah-olah dia sedang berjalan menyusuri alun-alun pertempuran yang panas di Puncak Bai Zhan, bukan jalan setapak gunung yang dipenuhi oleh bunga-bunga yang bertele-tele dan tanaman merambat yang kusut.
Shen Qingqiu mencoba lagi dengan sungguh-sungguh, "Shidi, jangan memaksakan diri."
Liu Qingge memotongnya, "Apakah kamu akan kembali atau tidak?"
Shen Qingqiu menjawab, "Setelah aku mencetak gol... ah, tidak, setelah aku menyelesaikan Succubus di area ini, aku akan segera kembali."
Liu Qingge berkata dengan dingin, "Itu yang kamu katakan terakhir kali."
Shen Qingqiu, "Ya."
Liu Qingge, "Kalau begitu kamu menghilang selama sebulan!"
Shen Qingqiu meyakinkan, "Aku tidak akan mati di luar. Kapan aku belum kembali ke Gunung Cang Qiong untuk mencari kalian sebelum Tanpa Penyembuh bisa bertingkah? Shidi tidak perlu melakukan apa-apa hanya untuk mengejarku..."
Liu Qingge menekankan, "Aku tidak melakukannya. Shixiong menyuruhku."
Ya ya ya. Shen Qingqiu menjawab dengan sedih, "Shixiong pria yang hebat......"
Shen Qingqiu berhenti. "Aku mengatakan ini untuk kebaikanmu sendiri. Desas-desus beredar di kota bahwa Succubus ini memiliki selera pria yang gagah dan gagah. Aku khawatir jika Liu-shidi bersikeras untuk ikut, kamu mungkin menjadi target iblis wanita itu."
Liu Qingge mencibir. Saat dia hendak menjawab, nyanyian merdu dan menggoda bergema di seluruh lembah.
Lagu itu melismatis dan memesona. Tak terucapkan, berkelok-kelok, dan genit, setiap putaran nada mengacak-acak pendengarnya seperti bulu yang menggores hati mereka.
Keduanya mengikuti jalur belokan dan berakhir di depan sebuah gua.
Tiba-tiba, tujuh atau delapan gadis muda muncul dari semak-semak di sekitar mereka. Masing-masing dari mereka tampak cantik dengan rambut digulung menjadi sanggul kembar; mereka terlihat muda, dan seharusnya begitu, melihat bahwa mereka bahkan tidak berusaha menyembunyikan aura iblis mereka.
Mereka menuntut dengan suara tajam, "Siapa kamu?"
Melihat loli menghalangi jalannya, Shen Qingqiu menjawab dengan hangat, "Apakah ini......"
Sebelum dia bisa menyelesaikan sapaannya, Liu Qingge meraih punggungnya dan menarik keluar Cheng Luan sejauh dua inci. Tekanan yang dilepaskan oleh pedang merobek area tersebut, menghancurkan sebagian dari pintu masuk gua. Gadis-gadis itu menjerit dan segera melarikan diri ke semak-semak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Penyelamatan Diri Penjahat Sampah [END]
RomanceHanya untuk konsumsi pribadi. Jadi yang mau baca, baca aja. Hanya berisi beberapa extra chapter. Enjoy~