Prolog.

50 3 0
                                    

Azaleya Nadhira Wijaya, gadis berkulit bersih berasal dari keluarga yang kurang harmonis. Leya merupakan anak tunggal dari pasangan konglomerat, Arga Pratama Wijaya dan Alya Malasari. Arga Pratama Wijaya ialah pemilik saham perusahaan PT. Wijaya Kusuma, dan ibunya Alya Malasari ialah pemilik butik terkenal se-nusantara. Jadi tak heran bila Leya kurang dekat dengan kedua orangtua nya karna pekerjaan mereka. Sedari kecil Leya hanya dekat dengan Bi Astri, asisten rumah tangga yang sejak dari Leya kecil dipercaya oleh kedua orangtua nya. 

Leya bisa dibilang introvert, dia tidak suka bergaul dengan banyak orang dan tidak pernah suka menceritakan masalahnya ke teman dekatnya sekalipun. Tetapi banyak orang yang berkata Leya bukanlah termasuk orang introvert melainkan ekstrovert. Bagaimana tidak, didepan teman-teman sekolahnya Leya adalah anak yang periang, ceria, dan juga asik.

Leya memang seperti itu, didepan teman-temannya dia seolah-olah menjadi anak yang paling asik dan banyak bicara, dia tak suka dirinya dibilang introvert dan tak mau temannya ada yang bilang dia anak yang pendiam. Didepan teman-temannya ia harus bersikap yang bukan jati dirinya, tetapi saat dirumah dia kembali menjadi sejatinya dirinya, pendiam dan kesepian. 

Alreyza Ghifari, wakil ketua osis SMA Derlangga. Sikapnya yang dingin dan cuek membuat banyaknya perempuan yang mengejar-ngejar dirinya, tetapi tak ada seorangpun yang berhasil mencairkan sikap dingin seorang Alreyza itu. Keluarga nya sangat harmonis. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, mempunyai kakak laki-laki dan adik perempuan. 

Azaleya dan Alreyza mungkin bisa dibilang rival karna mereka selalu bertengkar. Bagaimana tidak, Rey wakil ketua osis yang sangat taat pada aturan sekolah, sedangkan Leya siswi yang selalu mengabaikan peraturan sekolah dan seringkali terlambat maupun atribut yang kurang lengkap atau melanggar aturan yang ada. 




Haii semua!!! 
Maaf bila ada salah dalam penulisan kata karena masii baruu nihh masii triall hehe
semogaa sukaa yaa!!! 

AZALEYAWhere stories live. Discover now