Selamat datang di cerita pertama aku semoga suka
Jangan lupa vote dan coment ya teman"
Yaudah kuy kita baca
Happy reading
✨✨✨✨✨✨
QUEENSA FELIXS DIRGANTARA
Gadis yang memiliki paras yang sangat cantik, dia dikaruniai mata zamrud yang sangat indah yang membuat siapa saja terpesona.
Dia memiliki sifat dingin tak tersentuh, kejam, cool, badgirl dan penuh misteri.
Queen terlahir dari keluarga yang sangat kaya Raya yang tidak akan habis 7 turunan 7 tanjakan dan 7 belokan, Queen typical orang yang sangat tertutup dengan orang lain, maka dia memiliki banyak rahasia di hidupnya.
Keluarga Dirgantara terkenal dengan kekayaannya, ARTHUR STANLEY DIRGANTARA, siapa yang tidak kenal dengan pria tersebut yang terkenal dengan ketampanannya dan kesuksesannya, dia bahkan dikenal di seluruh penjuru dunia.
Queen memiliki kakak kandung yang bernama ALEXSIO FILIXS DIRGANTARA, Queen juga memiliki 3 alter ego yang namanya:
1. Alana (Lana) bersifat ceria dan manja namun juga mametikan di waktu yang bersamaan, Alana memiki mata yang berwarna biru.
2. Clara (Ara) bersifat kejam dan psychopat, Clara memiki mata yang berwarna merah muda
3. Orion (Rion) ???Gue juga memiliki mafia yang menduduki peringkat 1 di dunia mafia yang bernama "DARK MOON DEVIL" yang didirikan oleh gue sendiri gue menguasai semua jenis bela diri, semua senjata gue bisa pakai dan gue memiliki pedang kesayangan gue.
Gue juga punya perusahaan "Q'S CROP" yang menduduki peringkat 1 didunia dan CEO nya adalah gua sendiri.
Gue memiliki peliharaan 2, 1 singa kesayangan gue dan 1 serigala. Singa kesayangan gue adalah jantan dan serigala gue betina.
LOGO DARK MOON DEVIL
Queen juga memiliki sahabat yang bernama Kei, Nisa, Gita, Qia dan Neta.
1. Keisya Putri Alexsan
Hai kenalin, nama gue Keisya Putri Alexsan sering dipanggil Kei, gue dari keluarga ALEXSAN terkaya no. 5 di dunia.
Gue juga memiliki Abang yang bernama KEVIN PUTRA ALEXSAN, gue juga menguasai semua jenis bela diri dan semua yang bersangkutan denga dunia bawah, gue gak suka kalo ada yang menyakiti Queen ,dan gue juga tau semua rahasia tentang queen.
Gue oranya dingin, agak receh, dan yang pasti gue adalah tangan kanan Queen di DMD.
2. Anissa Alex Altharic
Hello kenalin, nama gue Anissa Alex Altharic sering dipanggil Nisa, gue dari keluarga Altharic terkaya no. 6 di dunia.
Gue oranya receh, somplak, dan lemot, gue menguasai beberapa jenis ilmu bela diri, dan yang pasti gue paling jago kalo soal menembak.
Posis gue di DMD adalah penembak jitu
3. Regita Alexsander
Hai kenalin nama gue Regita Alexsander sering dipanggil Gita, gue dari keluarga Alexsander terkaya no. 7 di dunia.
Gue juga punya Abang yang bernama " Kenzo Alexsander". Gue oranya receh, cool, sekali ngomong nylekit sampai ke ulu hati. Gue menguasai beberapa jenis ilmu beladiri.
Posisi gue di DMD adalah Hacker
4. Qia Mala Alexsandria
Hallo nama gue Qia Mala Alexsandria sering dipanggil Qia, gue dari keluarga Alexsandria terkaya no. 8 di dunia.
Gue anak tinggal dari keluarga tersebut, gue memiliki sifa cool, rada" otaknya, gue orangnya suka mencairkan suasana.
Posisi gue di DMD adalah penyusun strategi 1.
5. Zarneta Tria Dewandri
Hai gue Zarneta Tria Dewandri sering dipanggil Neta, gue dari keluarga Dewandri terkaya no. 9 di dunia.
Gue anak tunggal dari keluarga Dewandri, gue memiliki sifat receh, playgirl, dan somplak,dan dalam sehari gue juga punya pacar minimal 5. Wkwkwk
Posisi gue di DMD adalah penyusun strategi 2.
🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝
Maaf part pendek karena males ketik panjang hehehe
Semoga suka ya,Jangan lupa vote dan coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK MOON DEVIL
Teen FictionQueensa-->Queen of the Mafia "Satu tetes darah, akan aku balas dengan seribu darah " Queensa Felixs Dirgantara. Raga-->king of the Mafia "Satu tetes darah, akan aku balas dengan kelemahannya " Raga Putra Dewantara. DONT COPY MY STORY!!!