Selamat datang di cerita pertama aku semoga suka
Jangan lupa vote dan coment ya teman"
Yaudah kuy kita baca
Happy reading
✨✨✨✨✨✨
RAGA PUTRA DEWANTARA
Cowok yang memiliki paras yang sangat tampan, dia dikaruniai mata biru yang sangat indah yang membuat sapa saja terpesona.Dia memiliki sifat dingin tak tersentuh, kejam, cool, badboy dan penuh misteri.
Raga terlahir dari keluarga yang sangat kaya Raya yang hartanya tidak akan habis 7 turunan 7 tanjakan dan 7 belokan, Raga typical orang yang sangat tak tersentuh bila ada yang menyentuh maka dia akan kena akibatnya, maka dia memiliki banyak rahasia di hidupnya.
Keluarga Dewantara terkenal dengan kekayaannya, Ian Leonard Dewantara , siapa yang tidak kenal dengan pria tersebut yang terkenal dengan ketampanannya dan kesuksesannya, dia bahkan dikenal di seluruh penjuru dunia.
Raga juga memiliki 2 alter ego yang namanya:
1. Xavier (vier) bersifat childhis dan manja namun juga mametikan di waktu yang bersamaan, Alana memiki mata yang berwarna hazel
2. Zenith ???Gue juga memiliki mafia yang menduduki peringkat 2 di dunia mafia yang bernama "RED SUN MAFIA" yang didirikan oleh gue sendiri gue menguasai semua jenis bela diri, semua senjata gue bisa pakai dan gue memiliki pedang kesayangan gue.
Gue juga punya perusahaan "R'G COMPENY" yang menduduki peringkat 2 didunia dan CEO nya adalah gua sendiri.
Gue memiliki peliharaan 2, 1 singa kesayangan gue dan 1 serigala. Singa kesayangan gue adalah jantan dan serigala gue betina.
LOGO RED SUN MAFIA
Raga juga memiliki sahabat yang bernama Alex,Eris,Eric,Kevin dan Kenzo1. ALEXSIO FELIXS DIRGANTARA
Hai kenalin, nama gue Alexsio Felixs Dirgantara sering dipanggil alex, gue dari keluarga DIRGANTARA terkaya no. 3 di dunia.
Gue juga memiliki adek yang bernama QUEENSA FELIXS DIRGANTARA, gue juga menguasai semua jenis bela diri dan semua yang bersangkutan denga dunia bawah.
Gue oranya dingin, cool, dan yang pasti gue adalah tangan kanan raga di RSM
2. ERIC SUKMA DEWANDRA
Hello kenalin, nama eric Sukma Dewandra sering dipanggil eric, gue dari keluarga dewandra terkaya no. 10 di dunia.
Dan due juga punya adek yang bernama Eris Sukma Dewandra
Gue oranya dinginnya,rada rada otak nya, gue menguasai beberapa jenis ilmu bela diri, dan yang pasti gue paling jago kalo soal menembak.Posis gue di RSM adalah penembak jitu
3. ERIS SUKMA DEWANDRA
Hai kenalin nama gue Eris Sukma Dewandra sering dipanggil eris, gue dari keluarga dewandra terkaya no. 10 di dunia.
Gue juga punya Abang yang bernama " ERIC SUKMA DEWANDRA". Gue oranya receh, sompla. Gue menguasai beberapa jenis ilmu beladiri.
Posisi gue di RSM adalah penembak jitu 2
4. KEVIN PUTRA ALEXSAN
Hallo nama gue Kevin putra alexsan sering dipanggi Kevin , gue dari keluarga Alexsan terkaya no. 5 di dunia.
Dan gue juga punya adek bernama Kaisya putri alexsan, gue memiliki sifa cool, rada" otaknya, gue orangnya suka mencairkan suasana.
Posisi gue di RSM adalah penyusun HECKER
5. KENZO ALEXSANDER
Hai gue Kenzo Alexander sering dipanggil kenzo, gue dari keluarga ALEXSANDER terkaya no. 7 di dunia.
Dan gue juga punya adek bernama Regita Alexander , gue memiliki sifat receh, playboys dan somplak.
Posisi gue di DMD adalah penyusun strategi
🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝🌝
Maaf part pendek karena males ketik panjang hehehe
Semoga suka ya,Jangan lupa vote dan coment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK MOON DEVIL
Teen FictionQueensa-->Queen of the Mafia "Satu tetes darah, akan aku balas dengan seribu darah " Queensa Felixs Dirgantara. Raga-->king of the Mafia "Satu tetes darah, akan aku balas dengan kelemahannya " Raga Putra Dewantara. DONT COPY MY STORY!!!