kembali
halaman Depan
Bajak Laut: Mulai Memancing Buah Guntur dan Kaleidoskop
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 381 Gadis Misterius
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuBab selanjutnya
Lin Yan sangat jarang menghibur Nicole Olbia di depannya.
Bicara tentang situasi Robin saat ini.
Itu tidak baik, tapi juga tidak terlalu buruk.
Mungkin karena insiden O'Hara itulah Aokiji selalu merasa bersalah, selama Aokiji menjadi laksamana angkatan laut, jumlah bounty Robin selalu ditekan olehnya.
Robin menyebabkan banyak masalah selama periode ini.
Itu juga dipecahkan oleh Aokiji secara diam-diam.
Meskipun Robin saat ini masih hidup dalam persembunyian, dia belum sepenuhnya terlihat oleh pemerintah dunia.
Setelah menemukan Robin bersama Nicole Olbia, masa lalu berdebu O'Hara akhirnya bisa berakhir.
"Akan sangat bagus jika semuanya berjalan lancar..."
Namun, bahkan setelah mendengarkan kenyamanan Lin Yan, mata Nicole Olbia masih penuh kekhawatiran.
Sepertinya dia masih belum terlalu percaya diri bahwa Robin bisa memaafkan dirinya sendiri.
Mengenai hal ini, Lin Yan tidak banyak bicara.
Bagaimanapun, sebelum melihat Robin.
Kekhawatiran Nicole Olbia tidak akan pernah hilang.
Lebih baik berlayar dan melaut secepat mungkin.
Jadi hal berikutnya menjadi sangat sederhana, Nicole Olbia hanya membuat persiapan minimum, dan naik perahu bersama Lin Yan dan Qingzhi keesokan harinya.
Dr. Clover memimpin kerumunan untuk mengantarnya pergi.
“Aku akan menyerahkan masalah Robin padamu.”
Dr. Clover menghela nafas pada Lin Yan.
Sebagai cendekiawan dari generasi yang lebih tua, dia secara alami sangat menyukai junior yang luar biasa seperti Robin.
Hanya saja, insiden kehancuran O'Hara saat itu terlalu banyak terlibat.
Melihat Nicole Olbia memandang ke seberang laut setiap hari, dia tidak berdaya.
Tapi sekarang ada harapan untuk menyelamatkan semuanya. O'Hara masih hidup, dan Robin punya kesempatan untuk kembali ke kampung halamannya. Semuanya dibawa pria ini ke hadapannya.
Apa pun alasannya, Dr. Clover sangat berterima kasih kepada Lin Yan.
"Jangan khawatir, kami akan membawa Robin kembali."
Untuk para sarjana O'Hara di depannya, Lin Yan hanya menunjukkan senyum percaya diri di wajahnya.
"Kapten, saatnya kita berangkat."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Bajak Laut: Mulai Memancing Buah Guntur dan Kaleidoskop
Science FictionLin Yan menyeberang, melakukan perjalanan ke dunia bajak laut, dan menjadi anggota Bajak Laut Shirohige. Berpikir bahwa perang puncak akan segera pecah, dan Bajak Laut Shirohige akan segera dihancurkan. Di bawah krisis, dia mengaktifkan sistem penan...