Prolog (mungkin ?)

12.2K 396 16
                                    


Entahlah apa dekskripsi yang tepat buat gue.oke pertama gua manusia #dihajarreaders.Ya siapa tau aja kalian kirague setengah malaikat.#mintadigolok.

Okeh serius.gua cewek cantik berumur 18 tahun,serius itu kata sahabat gue.berambut sepinggang berwarna coklat,eits jangan kira rambut gua diwarnain gitu.Natural dari lahir.Udah kuliah di universitas ***** ****.Sengaja biar kalian tebak hihihi.#readersnepokjidat.

Tinggi?sedang lah paling setinggi taylor swift.Pacar? baru putus setelah gua baca buku bahaya pacaran.Ngeri coeg bukunya.Jomblo yang sedang diincar lelaki berwajah pas pasan.Enak aja,muka jodha pacaran ama muka sule.(korban jodhaakbar.Emm bagi yang belum tau jodhaakbar,nonton noh Antv.Tv kesayangan emak gua)

Okeh,nama gua belum yak.Nama saya putri.hanya putri tanpa nama belakang,nama depan dan nama tengah.Seorang anak dari ibu putri susilowati tumurung.(buset dah itu nama ibu panjang amat.)

Punya hewan peliharaan kucing bernama pitbul.Karena pitbul mirip kayak anjing pitbul,suka goyang goyang?
Makanan kesukaan burger.(Jangan boong put,nanti mak tabok lu ya) Astagfirullah suara mak gua sampai sini,okeh gua suka pete puas mak?puas!

Kayaknya kalo dijelasin gua kayakmana,novelnya nggak kelar kelar.

Oke sampai sini saja prolog kita sampai jumpa dan salam sctv (?)

Hai readers yang imut dan unyu.nggak deh becanda aja.nih nopel humor pertama ane.jadi kalau ada keluh kesah comments aja and jangan lupa vote e.

Jomblo? enjoy ajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang