PROLOG

1.1K 49 6
                                    

                   بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــم   

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh all

Cerita Cinta Suci untuk Syella udah aku revisi ya, buat pembaca lama untuk prolognya udah aku ganti, nama tokohnya aku ganti dikit ya, jadi kalian bisa baca versi revisinya sekarang, karena cerita yang awal dengan revisinya sangat berbeda jauh

Jangan lupa stay tune terus all💗

┈┉┅━━━━•❖❀🌼❀❖•━━━━━━┉┈

Hiks... Hiks... Hiks...

Hiks... Hiks... Hiks...

Hiks... Hiks... Hiks...

Di tepi persawahan, terdengar suara tangisan gadis kecil yang begitu menyayat hati jika mendengarnya. Terlihat sosok anak laki-laki yang sedang menghampiri dua gadis kecil yang sedang menangis itu. Anak tersebut memberikan tissue yang selalu dibawanya kepada dua gadis tersebut.

"Hai ambil tissue ini, ayo hapus air matanya. Jangan nangis loh ya, nanti cantiknya hilang"

Kedua gadis itu tidak menanggapi ucapan sang anak tersebut dan mereka juga tidak menerima tissue pemberian anak itu. Dengan senang hati, anak itu pun membantu untuk menghapus air mata kedua gadis kecil itu.

"Kenapa menangis? Apa kalian ada masalah? Ayo ceritakan kepadaku, siapa tau aku bisa membantu kalian"

Kedua gadis itu masih tetap diam dan tidak menjawab pertanyaan dari anak lelaki itu.

"Baiklah kalau tidak mau cerita, kalian mau aku traktir es krim gak? Kebetulan aku di kasih uang jajan tambahan oleh umi ku"

Diam, itu yang terjadi saat ini. Kedua gadis cantik itu masih tidak mau membuka mulutnya untuk mengeluarkan suara. Anak lelaki tersebut tidak mau menyerah untuk mengajak gadis kecil itu berbincang-bincang.

"Hei ayolah, kalian kenapa diam saja? Aku berasa ngomong sama patung tau, oh iya kenalin aku Tama. Nama kalian siapa?"

"Syerra" ucap salah satu dari gadis itu.

"Ini kembarannya Syerra?" tanya Tama sambil menunjuk gadis yang berada di samping Syerra

"Ya Syella adik kembarku"

"Syella, nama yang bagus sama dengan orangnya"

***

"Terimakasih ya Tama, kamu sudah mengajak aku dan Syella membeli es krim"

"Iya sama-sama, sampai jumpa lagi ya. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan"

Tama meninggalkan Syerra dan Syella yang masuk ke pikiran masing-masing. Tanpa di sadari kedua sudut bibir Syerra dan Syella terangkat.

Di sisi lain, Tama juga mengembangkan senyumnya karena bertemu dengan gadis kecil yang membuat hatinya berbunga-bunga.

≫∘❀♡❀∘≪

Gimana nih revisi di prolognya?

Udah beda banget kan dengan prolog yang awalnya, ini khusus pembaca lama pasti heran ya, siapa Tama dan Syerra?

Karena di prolog yang lama ceritanya beda jauh banget dengan revisinya, nanti kalian bakal tau kok, siapa Tama dan Syerra itu.

Bukittinggi,
1 Juni 2023

Revisi
27 Juli 2024

Cinta Suci untuk SyellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang