6

3.7K 33 1
                                    

Rafa membawa eca ke rumah nya,rafa sudah pisah rumah dengan orang tua nya,kedua orang tuanya baik hanya saja mereka sedang menikmati masa tuanya,rafa anak tunggal kaya raya,jadi tak ada alasan rafa sedih atau kecewa saat kedua orang tuanya pergi.

"Ah rafa jangan di gigit,sakit"

Rafa kecanduan dengan dua payudara eca,rafa berjalan ke arah kamarnya dan membawa eca ke ranjangnya.

"Rafa kita mau ngapain,eca takut"

Eca menatap rafa yang matanya sudah memelas di penuhi nafsu melihat seragam eca yang sudah berantakan atasnya dan kaki yang mengangkang, membuat rafa pusing.

"Eca aku enggak bakal ninggalin kamu setelah kejadian ini,aku udah terjerat sama kamu"

mungkin bagi beberapa orang omongan rafa adalah omong kosong,namun ini kenyataan rafa sudah mendapatkan eca dia tidak perlu lagi menggunakan jalang jalang nya untuk memenuhi imajinasi nya pada Eca.

Rafa pun berjanji akan menjadi satu satu nya pria yang akan menyayangi eca dan seseorang yang paling di butuhkan Eca saat susah.

eca pasrah saat rafa membuka seragamnya dan melepaskan bra nya,
Rafa membuka seragamnya baju dan celananya,eca ngeri melihat penis rafa yang besar dan panjang itu.

"Ih rafa eca takut kebesaran enggak muat"

Rafa tersenyum geli dan mulai menciumi eca menghisap lehernya perlahan sebagai pemanasan mengigat eca masi perawan.

Tangan rafa meremas kedua payudara eca,eca mendesah memegang kepala rafa yang sedang menghisap lehernya.

Rafa mulai menurun menghisap kedua payudara eca,tangan rafa tidak berhenti meremas payudara eca,tangan kiri rafa mulai turun membelai vagina milik Eca,eca sudah basah.

"Ah rafa jangan di gituin"

rafa membuka resleting rok eca dan menariknya dengan cepat, melepaskan cd eca dan mulai memasukan mulutnya kedalam vagina Eca,eca kelimpungan memegang sisi kasurnya, rasanya nikmat,eca menekan kepala Rafa agar jilatannya lebih masuk lagi.

"Emh ah rafa eca enggak kuat udah"

Eca keluar rafa menaikkan kepalanya dan memegang penis nya yang sudah berdiri,rafa menarik kaki eca agar semakin mengangkang kepada nya

"Eca ini bakal sakit tapi tahan ya,aku bakal pelan pelan"

Rafa mulai menekan penis nya kedalam vagina Eca,eca mengerang kesakitan,rafa seolah tuli kembali menekan dan akhirnya masuk.

"Ah eca punya kamu sempit"

how CanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang