Hallo gezzzz, aku kembali 😁🫶 insyaallah aku bakal rutin update 1x seminggu atau maksimal 1x 3 minggu hehe. Jangan lupa vote or komen ya ;)
Pagi ini terlihat mendung, hingga membuat manusia-manusia yang harus memulai aktifitas dari pagi enggan beranjak dari tempat tidur. Tapi tidak bagi Keysha a.k.a Camella karna sedari dulu sudah terbiasa bangun pagi dalam kondisi hujan deras sekalipun.
Keysha baru keluar dari kamar mandi dan telah mengenakan seragam sekolahnya, yap hari ini hari pertama dia bersekolah dan bertemu dengan orang-orang dilingkungan Keysha asli. Keysha masih mematut dirinya dikaca saat suara mamanya terdengar memanggil di depan pintu.
"Sayang, ayo turun kita sarapan dulu" -Letta
"Iya ma, sebentar" -Keysha mengambil tas dan sepatunya dan menenteng di tangan, berlalu meninggalkan kamarnya untuk turun sarapan.
Selesai memakai sepatu Keysha duduk di kursi meja makan.
"Papa kemana mah?" -Tanya Keysha karna tidak melihat papa nya di meja makan
"Papa semalam ga pulang, lembur karna ngerjain proyek dari bos besar" -Bos besar yang dimaksud mama Keysha adalah Wisnu papanya Bara. Bukan rahasia umum lagi bahwa keluarga Mahendra adalah kaum elit yang hampir memonopoli seluruh bidang bisnis dikota ini, ya mereka hampir terjun ke semua bisnis yang ada dan bisnis mereka setiap tahun semakin berkembang dan menjadi raksasa.
Bahkan Letta masih tidak percaya bahwa keluarga Mahendra mau menjodohkan putra satu-satunya pada anak gadis mereka. Walaupun keluarga mereka juga bisa dibilang sangat kaya tapi tetap tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan keluarga Mahendra.
Setelah selesai sarapan, Keysha sudah siap-siap akan pergi ke sekolah diantar supir. Setelah bersalaman dengan mamanya, Keysha melangkah meninggalkan ruang makan dan mama nya berteriak.
"Sayang, ini kotak bekal sarapannya ketinggalan" -Letta
"Kan Keysha sudah sarapan mah" -Jawab Keysha polos.
"Lah, kan biasanya kamu tiap hari bawa sarapan buat Bara, anak mama lupa ya?" -Tanya Letta dengan senyum
Ahhh, Keysha baru ingat dan mengambil kotak bekalnya.
"Ma, besok-besok Keysha ga bawa sarapan lagi ya kesekolah jadi ga usah di bekalin" -Kemudian Keysha berlalu menuju mobil untuk berangkat kesekolah meninggalkan mama nya yang masih bingung, tumben.
***
Keysha berjalan dikoridor mencari kelas nya, dia tau Keysha kelas berapa walaupun tidak tau ruangannya, tapi sepertinya tidak sulit mencari kelas nya. Dia berjalan mengikuti sesuai urutan papan di setiap kelas. Seperti biasa apabila Keysha jalan sendiri pasti ada suara-suara goib yang membicarakan nya. Keysha abai saja dan tidak peduli selama itu masih di batas wajarnya dan dapat ditoleransi.
Gotcha. Keysha menemukan kelas nya tanpa bertanya pada siapaun. Saat masuk kelas langsung disambut oleh kedua temannya.
"Keysha, sweet heart gue kangen lo pake banget" -Heboh Alana si mulut mercon
"Berisik Alana" -Clara menoyor pelan kepala Alana yang membuat mereka menjadi pusat perhatian di kelas, walaupun belum banyak yang datang tapi tetap saja mereka malu.
"Kan gue kangen" -Ucap Alana mengerucutkan bibirnya dan memeluk sayang sahabat gemezzz nya Keysha
Keysha membalas pelukan Alana dan duduk di bangku samping Alana, sepertinya itu adalah tempat duduknya.
"Keysha lo ga kangen sama gue?" -Tanya Alana cemberut karna sedari tadi Keysha hanya diam tidak membalas ucapannya.
Keysha tersenyum geli melihat Alana yang lucu, membuat Alana semakin kesal dan ngambek.
"Gue juga kangen sama lo Alana" -Ucap Keysha manis membuat Alana kesemsem senyum-senyum sendiri.
"Idihhhh" -Ucap Clara melihat Alana seperti orang stres.
"Sama gue?" -Tanya Clara pada Keysha
"Sama lo juga" -Ucap Keysha tersenyum pada Clara yang dibalas senyum juga oleh Clara.
Keysha mengeluarkan kotak bekalnya dan meletakannya diatas meja.
"Kalian udah sarapan belum? Nih gue bawain bekal" -Keysha
"Demi apa? Tumben, biasanya lo bawa sarapan buat Bara doang, gue minta dikit aja ga dikasih" -Ucap Alana mencebikkan bibirnya lucu
"Gue ga akan bawa apa-apa lagi buat Bara. Ini bekal buat kalian, buru makan sebelum bel." -Keysha
"Beneran? Key lo ga masih sakitkan?" -Tanya Clara serius dan sedikit bingung
"Ga, cepat gih makan" -Keysha
Melihat perubahan Keysha yang luar biasa mereka bertanya-tanya, namun ketika kotak bekal dibuka aroma nasi goreng sudah menguar hingga fokus mereka teralihkan ke nasi goreng yang terlihat lezat dengan banyak topping itu. Ahh bodo amat makan dulu masalah Keysha masih bisa dibicarakan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX PROTAGONIS
Teen FictionKeysha si cewek protagonis yang telah dijodohkan dengan Baskara (Bara). Namun Bara si most wanted sekolah tidak menyukai Keysha. Di mata Bara, Keysha si anak manja, cengeng dan selalu mengejar-ngejar cinta nya. keysha begitu menyukai Bara melakukan...