05. leona yang baru pulang berlibur selama seminggu di bali langsung memasuki rumahnya dan celingukan mencari kedua orang tuanya .
"mama
mama ??? ko gaada yang jawab sih?"leona pergi ke halaman belakang rumahnya yang mendapati orang tuanya sedang duduk digazebo sambil meminum teh . "dicariin gataunya disini"gumamnya .
"ayahh,maaaah" leona langsung berhamburan ke pelukan orang tuanyaa yang disambut hangat oleh keduanya. "aku teriak teriak panggil ga ada yang nyahutin". "oh iya? ayah ga denger sayang" sambil menepuk nepuk anaknya .
"gimana seneng abis liburan?"tanya karisaa,
"seneng dong mah"jawab leona yang langsung tidur dipaha ibunya ."sana istirahat, nanti malem mama bikinin makanan kesukaan leo"ucap karisa.
"mama tau aja aku kangen masakan mama padahal cuma seminggu aku pergi liburan" sambil bergelayut manja di pelukan karisa dan pergi ke kamarnya .
"mas, padahal leona belum putusin mau kuliah dimana tapi aku udah gabisa bayangin kalau ditinggal kuliah di luar , baru seminggu aja aku udah kangen sama anak aku"menatap anaknya yang pergi .
"leona punya pilihan sendiri sayang. kita cuma bisa dukung dia mau lanjut kapan, buat sekarang kita cuma bisa pantau selagi masih di batas wajar" sambil memeluk sang istri menenangkan.
sebenernya arga juga merasa demikin . rumah tampak sepi saat leona pergi tapi mau bagaimanapun leona adalah anak satu satunya yang sudah pasti akan meneruskan usaha keluarganya yang sudah turun menurun itu .
sebenernya arga sudah menyiapkan universitas serta tempat tinggal untuk anaknya di Aussie karena dulu arga melanjutkan s1 disana serta mempunyai cabang perusahaan yang niatnya ingin leona belajar mengelola perusahaannya yang disana.
leona dan ibunya pun tau kalau Arga sudah menyiapkan semuanya karena sudah ada pembicaraan diantara mereka bertiga tapi leona masih enggan untuk melanjutkan kuliahnya, karena sebenarnya alasanya adalah bara .
**
setelah makan malam sekitar pukul 09.00 malam leona pergi bersama teman temanya menuju club tempat mereka biasa menghabiskan malam sampai pagi . jangan lupa leona ini gadis nakal yang belum bisa hilang sifat buruknya.
leona yang asik meliuk liukan badanya merasa ada yang mendekati dan memeluk pinggangnya . yah jelas leona tau siapa ini , alvin Dj terkenal di beberapa club besar Jakarta yang sangat menyukai leona .
leona hanya menengok dan tersenyum sambil tetap meliukkan badanya . "dari sekian banyak orang lo masih bisa nemuin gue disini" sambil terkekeh berbisik ditelinga alvin .
"kenapa gabilang kalo kesini"
"surprise dong"
"jangan sisini, ayo kedepan samping gue nge-Dj" alvin mengajak leona kedepan dengan tetap memeluk pinggangnya .
siapa yang tidak tau kalau Alvin sangat menyukai leona. dj terkenal yang sangat digandrungi oleh wanita wanita itu selalu memproteksi leona jika leona ada di club ini . biarpun terkadang ia suka dekat dengan wanita lain dan menggonta-ganti pasangan.
tapi yang namanya leona yang sudah kebal dan sangat terbiasa mendapatkan perlakuan spesial dari laki laki menganggap semua itu hal yang biasa saja.
melihat alvin yang tampanpun tidak ada apa apanya untuk leona. dan alvinpun tau leona tidak menyukainya walaupun leona sangat welcome dengannya .
selesai menemani alvin, leona yang diikuti alvin kembali ke tabelnya. setelah melakukan cherss leona yang mengambil hp dan melihat jam menunjukkan pukul 02.30 dini hari
"gue mau balik ya"
"mau kemana leo,baru juga duduk" . ucap alvin yang memegang tangan leona yang hendak pergi.
"gue udah dari tadi disini gue juga baru sampai rumah tadi sore,belum sempat istirahat" ucap leona dengan senyum yang kembali duduk disamping alvin ."mau gue anter pulang?" alvin sangat lemah dengan leona.
"gusah gue bawa mobil".
"oke gue anter sampai mobil" yang di respon anggukan oleh leona.
alvin membukakan pintu mobil leona. leona beridiri didepan alvin .
"gih balik kedalem gaenak sama anak anak" menatap mata alvin .
"iya nanti gue kedalem kalo lo udh jalan"
leona memeluk pinggang alvin sebentar yang dibalas ciuman di dahi leona "hati hati ya nyetirnya".
"iya iya bawel, gue balik bye."
"bye . leo"
dJ alvin
Leona ivannia
KAMU SEDANG MEMBACA
Leona Ivannia
Teen Fictionfollow dulu sebelum dibaca (on going) "kalo aja ga ada perjanjian konyol ini. udah pasti gue sama ka bara udah pacaran" . . start : 15 mei 2023 finish : -