(Sumber pinterest)
Nama: kambe Sena/Kim Sera
Gender: perempuan
Tanggal lahir: 15 februari
Umur: 38
Tinggi:173
Warna rambut:putih/perak
Warna mata: biru langitKambe Sena merubah namanya menjadi Kim Sera Karena ingin menyembunyikan identitas sebagai kambe. Kalau Sera tidak menyembunyikannya dia akan di cari banyak orang, reporter dll. Walaupun Sera bisa menghindarinya tpi dia memilih menyembunyikan identitas Karena ingin hidup damai bersama adik kesayangannya yaitu Kim dokja.
Kalau kalian nonton animenya pasti tau alasan Kim Sera menyembunyikan identitanya. Animenya berjudul Fugō Keiji Balance: Unlimited. Rekomendasi banget kalau kalian mau nonton.
Kambe Daisuke mengadopsi Kim dokja karena permintaan adiknya yaitu kambe Sena/Kim Sera. Kenapa bukan Sera yang mengadopsi? Jawabnya adalah Karena belum cukup umur.
Kambe mengadopsi Kim dokja pada umur 13 dan kim Sera berumur 23.
Sebenarnya saya bingung pada umur berapa dokja mengalami trauma itu, jdi saya hanya mengira-ngira, kalau para pembaca tahu tolong beritahu saya ya.
Kim Sera kecelakaan pada umur 21 dan koma serta menjalani pemulihan totalnya 2 tahun. Setelah sadar dari komanya Sera mengingat kembali kehidupan sebelumnya yang seorang pembaca ORV
Sera bertemu Kim dokja saat berumur 15 tahun dan dokja 5 tahun Mereka bertemu di taman dekat rumah mereka. Sera adalah tetangga Kim dokja. Sera sering main Dengan Kim dokja entah itu di taman, rumahnya Sera atau rumahnya Kim dokja.
Sera SMA di Korea dan dia tinggal sendirian di Korea kadang kakaknya mampir kerumahnya yang di Korea.
Setelah lulus Sera kembali ke Jepang.Sera adalah atlit voli jepang ia ke Korea ingin mencari pengalaman dan bertemu Kim dokja orang yang sangat disayanginya hingga sekarang.
Sera tetap sendiri( jomblo) walaupun sudah berumur 38 tahun. Kalian ingin tahu alasannya? Kenapa Sera tetap sendiri?
" Aku mau melihat dokja-chan dan Hyuk-chan menikah setelah itu aku ( kalau ada)..."
"....Dan juga dokja-chan masih kecil aku tidak mau melawat kan masa-masa imutnya"
Itulah alasannya kenapa Sera tetep sendiri.
Kim Sera sudah mempersiapkan dan memberitahukan kakaknya akan skenario dan cara mengatasinya. Kakaknya percaya Karena ada kecelakaan yang hampir merenggut nyawa adiknya jdi dia akan mengabulkan dan percaya apapun yang Sera katakan. Kalaupun Sera mengatakan bahwa bahwa air itu pasir Daisuke akan percaya.
Kalau ada kata yang kurang bisa dipahami dan baku mohon maaf ya saya juga masih tahap belajar menulis novel yang baikJangan lupa vote, komen dan terimakasih sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Kedunia ORV?! Dan menjadi kakak angkat Kim dokja?! ( Fanfic ORV)
Fanfictionkambe Sena atau biasa dipanggil Kim Sera seorang pembaca yang berinkarnasi ke dunia ORV dan menjadi kakak angkat dari Kim dokja Update hari Minggu Pukul 22.00