adegan orang dewasa 🔞 jadi buat dek adek sekalian bisa skip aja, ngeyel ta? yo karepmu wes.
DOSA TANGGUNG DIRI KITA MASING-MASING YA GUYS😊😊
ෆ ⌗ • What If They Know ʚɞ
Mark berpamitan pada teman teman nya untuk pergi ke ruang Jeno, biasa lah mendapat panggilan.
Dan teman- temannya pun mengerti, pasti Jeno mau 3n alias nenen ngentot ngewe.
"Woy li Jeno" kata Mark saat memasuki ruangan Jeno.
Jeno yang sudah menunggu nya di sofa itu pun berdiri "Anjay udah dateng nih si boti".
Mark hanya tersenyum garing "Hahaha lucu"lalu kembali berekspresi datar.
"Ada apa ya pak li Jeno manggil saya? saya bentar lagi masuk kelas nih"ujar Mark melihat jam di ruangan Jeno.
Lagipula jika sudah masuk kelas, lalu ia terlambat masuk bisa beralasan habis ke kamar mandi.
Jeno mendekati Mark lalu melingkarkan tangannya nya pinggang sang istri.
"Saya mau main sama kamu"bisik Jeno di telinga Mark.
Mark yang mendengar itu pun tersenyum miring lalu membawa tangan nya untuk mengalung di leher Jeno.
Ia mendekatkan bibirnya di telinga sang Dominan "Ayo pak, main di sekolah gak buruk kan?"bisiknya dengan nada menggoda lalu menjilat daun telinga Jeno.
Jeno menatap istri nya yang sedang mode binal "Nakal ya, awas kamu kalo saya gak mau berhenti"ujar nya dengan suara bariton.
"Ya itu sih urusan kamu ya Jen! lagian aku udah males hari ini gak mood"Mark merubah percakapan nya menjadi biasa.
"Gak mood kenapa, babe?"tanya Jeno, tahan bentar masih pemanasan kasihan kalo langsung nanti Mark nangis.
"Gak mood aja sih, bosen pengen bolos"jawab Mark.
Jeno mencolek dagu Mark "Masa istri nya guru fisika mau bolos? tapi kalo bolos nya buat main enggak apa-apa sih"ujarnya.
"Ih dasar mesum! tapi ayo-Hmpp!"Mark langsung bungkam ketika bibir Jeno melumat bibir manis nya.
Mark menerima ciuman itu dengan baik, Jeno menggigit bibir bawah Mark. Sesekali ia meremas pantat sintal istri nya.
"Ahh shh"
Lalu lidah Jeno dengan lihai mengabsen gigi Mark, setelah nya kedua lidah mereka beradu.
"Mmhhh"
"Slurppp"
Ciuman Jeno mulai turun ke leher Mark, menggigit kuat di bagian tulang selangka Mark. Meninggalkan bekas disana.
"Akkhh!"
Jeno benar benar mencium seluruh area leher Mark, tidak ada yang boleh tertinggal.
Tangan Mark sedikit menjambak rambut Jeno, sedangkan tangan masuk ke dalam seragam Mark, tangan nakal nya sudah menjelajah di semua area atas tubuh Mark.
Bermulai dari pantat lalu naik ke punggung dan perut rata Mark, selanjutnya naik ke dada Mark dengan sengaja Jeno mencubit puting dan meremas kedua dada Mark.
"Nghh J-jenohh "
"Sayang dada kamu makin besar, kok bisa?"tanya Jeno dengan santai.
Mark yang di tanya jadi malu "Y-ya mana ku tau ngghhh jenh".
KAMU SEDANG MEMBACA
What If They Know?
Teen FictionMark mempunyai rahasia besar yang sahabat nya sendiri tidak tahu. Tapi karena Mark yang memang tidak pandai merahasiakan sesuatu, pada akhirnya pun rahasia itu terungkap. [LOKAL] bxb warn! Jeno Dom. Mark Sub.