delapan

2.4K 232 25
                                    

alhamdulilah yh bisa update .

ini gue gak jadi up tanggal 2 karna gue baru inget kan lebaran.

____

"KAK MARK"

"MARK LEE"

"WOYYYYY"

"anj gak ada orang apa gimana"

Mark yang sedang dikamar mendengar teriakan yang memanggil manggil namanya itu.

Mark sudah tebak siapa orang itu, jawabannya Jisung.

"IYA MASUK AJA JANGAN TERIAK TERIAK"ujar Mark.

Jisung masuk ke dalam rumah Mark,lalu Bertemu Jeno yang sedang di dapur.

"Eh bang jen,ngapain?"tanya Jisung.

Jeno yang tadinya fokus membuat kopi,kini menoleh ke arah pemanggil"lagi bikin kopi,jisung jadi ikut?".

Jisung mengangguk"jadi lah,btw kak Mark mana?".

"Di kamar"jawab Jeno,lalu Jisung naik ke atas tangga menuju kamar Mark.

Jisung membuka pintu kamar Mark,dan melihat Mark yang sedang bermain ponsel sambil memakan semangka.

"Kok lo masih nyantai njir?"tanya Jisung kepada Mark.

Mark melirik Jisung sekilas"Jeno juga tuh"ucapnya.

Jisung mendengus lalu duduk di sofa yang berada di kamar Mark"dih percuma gue buru buru kesini ternyata kalian berdua masih nyantai"kesal Jisung.

Mark hanya mengangkat bahu.

Tiba tiba pintu kamar terbuka lagi dan memperlihatkan Jeno yang masuk dengan membawa secangkir kopi.

Jeno melihat raut wajah Jisung yang tidak bersahabat,ia bertanya pada Jisung"kenapa mukanya ditekuk?"tanya Jeno.

Jisung melirik Jeno"siapa?gua?"tanyanya.

Jeno mengangguk,lalu Jisung menghela nafas kasar"kesel gue si kak Mark masih nyantai aja katanya mau ke rumah sungchan!"ujar Jisung.

Jeno melirik Mark"loh?emang sekarang ya?"tanya Jeno.

Mark menggelengkan kepalanya"gak tau"jawabnya.

Jisung menggeram"ihh sekarang tau coba liat chat dari ayah!"pinta Jisung.

Mark tidak peduli,ia masih fokus dengan game di handphone nya, berbeda dengan Jeno yang langsung melihat chat dari ayah nya.

Jeno membulatkan matanya"lah iyaa kok??"ia melihat chat dari ayahnya seperti ini |Jeno sekarang aja ke rumah si sungchan nya |.

Jisung memetikkan jarinya"tuh kann".

Jeno mengangguk"Mark ayo"ucap Jeno kepada Mark.

Mark memutar matanya malas,ia sedang tidak mood hari ini"yaaa"jawabnya menyelesaikan game di handphone nya.

Jisung mendecih"dari tadi kek anjir!".

Mark menatap Jisung"pansih,sana keluar lo mau liat gue ganti baju???"tanya Mark kepada Jisung.

Jisung bergidik"ih gamau"lalu ia segera keluar dari kamar Mark.

Usai Jisung pergi,Mark segera berganti pakaian karena ia sudah Mandi.

Jeno tadi ke kamar mandi sebentar,saat ia keluar ia melihat Mark yang berganti pakaian.

Jeno menatap tubuh Mark"wow jadi langsing(?)"ujar Jeno.

Mark yang menoleh lalu tersenyum malas"oh jadi selama ini gue gemuk?"tanya Mark.

Jeno menggelengkan kepalanya,lalu mendekati Mark, memeluk Mark dari belakang"gak gemuk kok tapi kayak tambah langsing banget gitu?"ujar Jeno sambil mengusap perut rata Mark.

What If They Know?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang