𝑃𝑒𝑟𝑡𝑢𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑙𝑎𝑗𝑎𝑟?

612 55 21
                                    


𝐶ℎ𝑎𝑝𝑡𝑒𝑟 𝑂𝑛𝑒
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝗕𝗹𝘂𝗲 𝗹𝗼𝗰𝗸 𝗛𝗶𝗴𝗵 𝗦𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹!
.
.
.
.
.
.
.
.
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

Matahari sudah menyinari isi bumi. Membangunkan seluruh makhluk makhluk hidup yang di dalam nya, untuk sekadar memulai aktivitas mereka.

Saat ini, terlihat seorang gadis yang memakai baju seragam nya, merapikan dasi nya. Merapikan rambut, dan berkaca terlebih dahulu.

"Sip, Dah cakep" Ucap sang Gadis bernama  (𝑁𝑎𝑚𝑒) (𝐿𝑎𝑠𝑡𝑛𝑎𝑚𝑒) Mc perempuan kita di panpik ini.

(Name) menyudahi acara berkaca nya. Mengambil tas sekolah nya, dan langsung keluar dari kamar. Menuruni anak tangga, (Name) pun melangkahkan kakinya ke arah dapur. Mendapatkan sosok perempuan paruh baya, yang merupakan ibu nya. Ibu (Name) sedang fokus membuat sarapan yaitu nasi goreng. Dan, setelah selesai. Ia menyajikannya di atas meja makan. (Name) lantas mendekati ke meja makan, dan mendudukkan dirinya di atas kursi. Menatap Sang ibu dan tersenyum simpul. Baginya, sarapan ibu itu adalah hal yang paling (Name) suka, mengagumi cita rasa di masakan ibu nya. (Name) jujur saja, makanan buatan ibu nya akan menjadikan makanan favoritnya.

"Pagi, bun" Sapa (Name) kepada ibu nya. Ibu (Name) lantas membalas senyuman putri semata wayangnya, ia mengelus sepucuk rambut (Name).

"Pagi juga, sayang. Di habisin, ya?" Ucap Ibu name, menyudahi acara mengelus surai rambut (Name). (Name) lantas mengangguk, memakan nasi goreng buatan ibu nya.

.
.
.
.
.
.
.
.
"𝑆𝑒𝑚𝑒𝑠𝑡𝑒𝑟 𝑑𝑢𝑎 ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖, 𝑔𝑘 𝑘𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑖ℎ. 𝐺𝑢𝑎 𝑚𝑎𝑢
𝐾𝑒𝑙𝑎𝑠 2 𝑆𝑀𝐴" (𝑁𝑎𝑚𝑒)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝑩𝒍𝒖𝒆 𝑳𝒐𝒄𝒌 𝑯𝒊𝒈𝒉 𝑺𝒄𝒉𝒐𝒐𝒍
.
.
.
.
.
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

𝐾𝑟𝑖𝑛𝑔𝑔𝑔...

Bel berbunyi nyaring, bergema di seluruh ruangan sekolah. Yang menandakan bahwa jam pelajaran ke 1 akan di mulai.

(Name) sedang menaruh peralatan menulis dan buku pelajaran beserta catatan nya di atas meja nya. Buset anak rajin, kagak sih. Kadang-kadang rajin kadang-kadang mager juga.

(Name) memandangi isi kelas nya. Dan melihat guru yang mulai masuk ke kelas. Sontak, ketua kelas menyuruh semua murid bangun. Dan mengucapkan sapaan pagi terhadap guru. Guru membalas nya, dan tersenyum. Semua murid pun duduk kembali. Guru melihat lihat sekitar, dari ujung ke ujung. Dan berakhir memandangi (Name) yang sedang menulis sesuatu di buku nya. Ia tersenyum tipis.

"(Lastname), kepala sekolah ada menyuruh saya, dia menyuruh anda untuk pergi ke ruangannya. Ada kabar ingin dia beritahu kepada anda" Sang guru membuka percakapan. Sontak, semua murid memandangi (Name). (Name) yang sadar, cuma memasang tanda tanya di kepala nya. Dan mengangguk.

"Psst... Lo buat masalah, kah?" Ucap teman sebangku (Name) seorang pemuda dengan surai cokelat, dan sehelai rambut di depan nya terdapat warna pirang. Kerap di panggil Nishinoya Yu, kalau kepanjangan Noya aja dh.

"Lu kira gua anak berandalan, suka buat onar sana sini?" Ucap (Name) dengan ekspresi galak. Dia pun berdiri dari kursi nya, dan pergi keluar kelas. Semua murid masih memandangi ke arah (Name) sampai keluar kelas. Buset, kepo nya terlalu tinggi, yh.

Guru yang melihat (Name) pergi cuma tersenyum, dan kembali mengalihkan pandangannya ke arah anak anak murid meresahkan ralat tersayangnya.

𝐷𝑖 𝑠𝑖𝑠𝑖 (𝑁𝑎𝑚𝑒)

𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌 𝑯𝒊𝒈𝒉 𝑺𝒄𝒉𝒐𝒐𝒍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang