Note: Sebelum nya gua minta maaf banget, chapter 2 sangat pendek cuma 2K, biasanya smpe 3-4K
Mungkin karena mood gua, dan juga beban karena ujian gua jdi kepikiran mulu.Sorry juga kalau ada chara di Blue lock ada yang OOC.
Sorry banget, smpe smpe typo banyak juga, pict chat tiba tiba ilang juga. Sorry sorry 🙏🏻
Gua usahain chapter-chapter berikutnya gaada kesalahan lagi..
.
.
.
.
.
𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌 𝑯𝒊𝒈𝒉 𝑺𝒄𝒉𝒐𝒐𝒍!
.
.
.
.
.
.
.
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
"𝐾𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑘𝑢𝑖
𝑅𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑘𝑢, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑢 𝑐𝑢𝑘𝑢𝑝 𝑏𝑢𝑘𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛
𝐷𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑎𝑘𝑢𝑎𝑛 𝑘𝑢 𝑘𝑒 𝐾𝑎𝑚𝑢, 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑔𝑎𝑚𝑢.𝑆𝑖𝑎𝑝𝑎𝑝𝑢𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑟𝑢𝑠𝑎𝑘 𝑚𝑢, 𝑘𝑢 𝑟𝑢𝑠𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖."
𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂. 𝑲𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒓𝒎𝒂𝒕𝒂 𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒓𝒍𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒈𝒂
-ɪsᴀɢɪ ʏᴏɪᴄʜɪ
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·Kelen pasti mikir kan? Isagi yang anak nya baek, teladan, sopan santun, gk pernah toksik kalau hal apapun kan.
Idaman sekali.
Tapi Isagi bisa toksik juga kalau bersangkutan dengan Sahabat cewek nya, iya. Bisa toksik kalau yang bersangkutan dengan kamu.
Kalau ada yang ejek kamu, maki kamu, Isagi yang bela, tapi kalau yang bullying nya kek sudah keterlaluan banget sampai sampai kek ngajak baku hantam, Isagi lansung aja tendang tuh muka orang yang bully kamu gk lupa sambil keluarin kata mutiara orang indon.
" BRENGSEK LO, AJG"
Kek gitu dah 🗿 gk parah kok toksik nya.
Dulu, waktu SMP saat Isagi masih tinggal di Indo, (Name) selalu di jadiin bahan bullying, awal nya sih dari omongan aja.
Tapi makin lama, bullying nya kek bullying fisik, kalau habis pulang dari sekolah, biasanya di sidang habis habis tuh sama Isagi.
Tapi pasti kamu mengelak, atau cuma bilang.
" Jatuh dari tangga doang, Ichii"
"Itu, kejedot tiang listrik"
"Sapi piaraan kepsek yang labrak gua sampe kek gini"
Itu semua jawaban kamu kalau Isagi nanyain, atau tidak langsung alihin topik, kamu tidak mau buat Isagi khawatir.
Tapi, pernah suatu hari, jam 6 sore kamu belum pulang dari sekolah, Isagi awalnya mikir.
'Mungkin masih latihan, ya?'
Iya, kamu dulu ikut club voli, kalau sehabis pulang sekolah biasanya latihan voli, jadi karena itu bisa pulang sore atau tidak jam 6.
Tapi makin lama di tungguin, (Name) belum pulang juga, Isagi jadinya panik mulai Overthinking. Mana sudah jam 7 malam.
Jadinya Isagi cariin kamu, Shoyo juga bantuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌 𝑯𝒊𝒈𝒉 𝑺𝒄𝒉𝒐𝒐𝒍
Humor↷✦; w e l c o m e ❞ . . . . 〔﹏𝑫𝑬𝑺𝑲﹏〕 ➥𝘔𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘪𝘥 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘶𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘥𝘪 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯𝘪 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 (𝑵𝒂𝒎𝒆) (𝑳𝒂𝒔𝒕𝒏𝒂𝒎𝒆...