Malam ini setelah melakukan makan malam dan kembali ke kamarnya, Zean yang bingung mau melakukan apa memutuskan untuk menghubungi Gito.
Gito
"Halo Kak"
"Halo Put, ada apa nih telfon?"
"Maaf Kak ganggu gak?"
"Kagak, kenapa emang?"
"Kakak lagi di rumah apa di luar?"
"Gue lagi di basecamp nih"
"Basecamp?"
"Iya, kenapa lu mau ke sini? "
"Emang boleh aku ke sana Kak?"
"Santai aja kali gue tau lu pasti sekarang lagi bingung kan mau ngapain makanya lu nelfon gue?"
"Hehe iya Kak"
"Yaudah lu ke sini aja gue shareloc habis ini, gue matiin ya gue tunggu lu"
Setelah sambungan telfon itu dimatikan oleh Gito Zean kemudian mendapatkan pesan dari Gito yang memberikan lokasi dirinya.
"Ke sana aja kali ya gak terlalu jauh juga" batin Zean setelah melihat lokasi yang dikirimkan oleh Gito.
Setelah dirasa siap Zean kemudian menuju ruang tengah untuk berpamitan.
"Yah, Bun, aku keluar bentar ya sama temen-temen"
"Kamu mau keluar kemana sayang?"
"Cuma kumpul sama temen-temen Bun"
"Yaudah boleh tapi hati-hati ya pulangnya juga jangan terlalu malam kamu besok sekolah"
"Iya Bun"
"Inget apa kata Bunda Zee, kamu Ayah sama Bunda bolehin keluar kayak gini bukannya kita bebasin kamu ngelakuin apa aja, Ayah gak mau sampai denger atau tau kamu ngelakuin sesuatu yang enggak enggak di luar karena kalau Ayah tau Ayah gak bakal tinggal diem" sahut Keynal karena dia tidak mau Zean terpengaruh pergaulan yang terlalu bebas saat berada di luar.
"Iya Yah Zean faham dan Zean akan coba untuk enggak ngecewain dan ngerusak kepercayaan yang Ayah sama Bunda kasih ke Zean"
"Bagus itu baru jagoan Ayah, yaudah kamu hati-hati"
"Iya Yah, kalau gitu Zean pergi dulu ya Yah, Bun"
Saat sampai di lokasi yang diberikan oleh Gito Zean dibuat cukup bingung saat tahu tempat yang menjadi tujuannya adalah sebuah gedung yang sepertinya sudah lama tidak beroperasi karena Zean bisa lihat kalau tempat itu seperti sudah tidak terurus.
Zean yang masih bingung dan mengira Gito salah mengirimkannya lokasi mencoba menghubungi Gito.
Gito
"Halo Put kenapa?"
"Halo Kak, ini Kakak bener ngasih lokasinya?"
"Iya, lu udah sampek?"
"Iya Kak ini aku udah sampek di tempat yang Kakak kasih"