" selamat, kalian resmi menjadi pasangan suami istri"
riuh tepuk tangan bergema diselurus ruangan gedung setelah pendeta meresmikan pernikahan dua sejoli yang nampak tak dapat menahan senyuman.
hari ini tuan smith dan nyonya jones atau tepatnya sekarang menjadi nyonya smith telah mengganti nama belakang nya setelah sekian tahun hidup menjanda kini resmi melaksankan pernikahan yang kedua kalinya dalam hidupnya dengan tuan smith yang baru setahun ditinggal oleh mendiang istrinya untuk selamanya karena kecelakaan.
hidup menjanda selama delapan tahun lamanya, tak terfikirkan kembali menikah sama sekali kini Natali resmi membuka lembaran baru dalam hidup nya, tak terduga teryata bos di perusahaan tempatnya mencari nafkah kini adaah sumianya Malik Jones.
" aku berjanji kan selalu memberi warna cerah dalam kehidupan rumah tangga kita " ujar Malik sambil mengengam lembut tangan dan mentap raut bahagia yang terpancar di wajah istrinya kini " trimakasih, kita sama sama meperbaiki hal yang sudah gagal dihidup kita mulai hari ini semoga kita bisa membahagiakan anak anak kita ".
ya benar mereka sama sama dikaruniai satu orang anak dalam pernikahan sebelum nya Sabitta Kysha Jones gadis cantik nanlugu berusia tujuh belas tahun yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah atas itu adalah puti satu satunya Natali.
Keysha dudu manis menatap bunda nya yang sedah berdansa dengan lelaki yang otomatis sekrang berstatus menjadi ayah tirinya mulai saat ini " bunda kelihatan senang sekali " ujar Keysha sambil memakan coklat yang tersaji di meja jamuan.
" astaga bajukuu " pekik Keysha setelah seseorang tak sengaja menumpahkan minuman ke gaun putih yang membalut tubuh indah nya " sorry " ucap datar tanpa minat lalu pergi dari situ begitu saja laki laki yang menumpahkan minuman ke baju Keysha.
" iihh sengaja apa gimana sih om itu " grutu Keysha sambil mencoba membersihkan baju nya " ga tanggung jawab lagi " karena dirasa acara sudah hampir selesai, merasa percumasaja membersihkan bajunya dan terlewat kesal ahirnya Keysha beranjak menuju kamar hotel yang disediakan oleh ayah tirinya untuknya.
****
Dilain tempat ada pria tampan dengan balutan jas hitam klasik yang mencoba memahami perasaan aneh yang timbul setelah tak sengaja menumpahkan minuman kebaju wania manis yang bersetatus adek nya mulai saat ini.
Keenan Maxyim Smith putra tunggal keluarga smith berusia 28 tahun yang akan mewarisi perusahaan ayahnya memiliki wajah tampan tubuh tinggi dan bahu lebar idaman kaum hawa, akan tetapi memiliki sifat dingin tersebut berdiam diri di balkon hotel setelah ingin menyapa adek tirinya namun tidak jadi karena rasa aneh yang dirasakan nya.
" gue kenapa anjir " bingung Keenan " kenapa waktu lihat wajah nya yang cantik lugu rasanya pengen nodai eh .. "
Kenan menggeleng lalu menabok mulutnya sendiri setelah bergelut dengan pikiranya sendiri, karena tak mau ambil pusing lagi ahirnya Keenan pergi ke kamarnya untuk merilekskan pikiranya yg sempat tak karuan karena adek tirinya itu.
***
" selamat datang Kysha, sekarang ini rumah mu juga jangan sungkan " bilang Malik kepada Keysha yang baru saja menurunkan barang barang nya dari mobil.
Hari ini adalah hari Keysha pindah kerumah barunya, rasanya agak aneh bagi Keysha yang terbiasa hidup berdua dengan ibunya sekarang malah harus hidup rami dengan keluarga dan lingkungan baru sekolahnya Keysha sebelumnya menjalani homeschooling karenya bunda nya yang offer protektif dan juga Keysha yang tidak mudsh berbaur karenya lebih suka sendiri.
" makasi om- eh ayah " senyum Keysha membalas ucapan Malik yang kini menjadi ayah nya.
" mungkin Keysha belom terbiasa memangil ayah maafkan dia " ucap Natali yang sedari tadi diam sambal mengelus lembut rambut putrinya
" tak masalah, mari masuk " balas Malik
Kesan pertama yang dilihat Keysha setelah masuk kedalam adalah sunyi rumah besar bergaya kelasik dengan dominan warna putih terlihat mewah namun elegan ini lebih besar dibanding rumah yang Keysha sebelumnya .
" Keenan Keenan " triak malik memanggil anaknya
" bibik kemana Keenan kenapa dia tidak menyambut kedatangan adek dan bunda nya " tanya Malik kepada pembantu rumah nya
" maaf tauan sepertinya den Keenan masih tidur karna baru saja pulang jam 2 malam tadi " balas bibik
" anak itu benar benar " geram Malik
Di lain sisi ada Keysha yang bergelut dengan hatinya " adek ? aku bakal punya kakak ? " Keysha sbelumnya tidak tau kalu ayah tirinya itu punya anak karena hanya sempat bertemu beberapa kali saja sebeleum pernikhan, Keysha juga tidak inggin bertanya lebih kepada bunnya asal bundya nya bahagia itu saja sudh cukup untuk keysha.
Suara langkah kaki seseorang mengambil alih antansi Keysha, laki laki dengan rambuh setengah basah dan kaos oblong serta celana pedek dengan tampang rupawan berjalan mendekati mereka di ruang tamu.
" lho itu kan .. " kaget Keysha
*
visual Keenan
visual Keysha
gimana pembukanya ? maaf ya masih bernatakan ini cerita pertama yang aku tulis tolong tinggalkan komentar dan bintang biar lica semangat dan pede buat nulis ceriita ini trimakasih
oh iya next part akan lebih banyak mungkin sekitar 1000 kata karna ini pembukaan jadi aku cuma nulis dikit .
KAMU SEDANG MEMBACA
intoxicating
Romancepernikahan ayah dan ibu barunya membuat Keenan meliki saudara mulai saat ini. tapi paras adek tirinya yang lugu dan polos itu membuat Keenan berfikir dan berbuat yang tak sewajarnya kepada Keysha. banyak hal yang Keenan lakukan unyuk mencuci otak ad...