Feeling jongwoo

17 3 0
                                    


Ketika lagi asik Mabar, tiba tiba ada yang ngetuk pintu kost jongwoo ga sabaran.

"Siapa sihh udah malem gini bertamu ga sopan banget, mana kaga santai lagi ngetuk nya!" Jongwoo jalan misuh-misuh, awas aja gue getok palanya, pikirnya.

"Ada ap-loh zihao, tumben kesini jam segini, yokk masukk, anak anak pada ada di dalam kok."

"A-ah gue kesini cuma mau jemput kak Yong kok bang, maaf ya ganggu hehe." Ucapnya dg rasa bersalah.

Deg

Jongwoo kaget, tentu aja. Jadi yeongeun belum pulang dari tadi? Padahal udah dari siang tadi izin pulang sama dia.

Kalut dan cemas jadi satu.

"Bang?" Zihao manggil jongwoo hati-hati karna jongwoo yg malah bengong.

"Gini Hao, yeongeun udah pulang daritadi siang, gue pikir Lo yg jemput dia,dia juga keliatan buru-buru mau pulang, gue ga nganterin karna temen temen gue nyamperin ke kost dan ga enak mau ninggalin mereka." Ucap jongwoo resah

Yeongeun kemana?

"Serius bang? Ini kak Yong juga gabisa di hubungin soalnya, makanya gue langsung nyamperin kesini, kak Yong juga biasanya kan palingan kesini ngapel." Zihao raut mukanya bener bener kasian banget, dia beneran cemas.

Tadi siang dia emang lumayan sibuk, jadi pas yeongeun nelfon dia buat minta jemput di kost jongwoo, dia ga liat, liat nya barusan, pas dia telfon balik yeongeun malah ga bisa di hubungin.

Makanya dia langsung ke kost jongwoo. Sekarang dia bingung, kemana dia harus nyari yeongeun?

Sedangkan jongwoo masuk ke dalam buat ngambil hp nya, dia ngecek chat nya sama yeongeun, bener aja, yeongeun aja ga ngabarin dia sama sekali sejak pulang dari kost nya, trus dia nelfon yeongeun berharap kalo hp nya udah bisa di hubungin.

Tapi hasilnya nihil.

Gabisa begini pikirnya, dia harus nyari yeongeun.

"Gini deh Hao, sekarang Lo pulang kerumah, mana tau yeongeun udah pulang, entar kalo ada di rumah kabarin gue ya, gue mau nyari dia ke tempat temen nya ok."

"Yaudah deh kalo gitu bang, gue duluan ya, bang woo juga ntar kabarin ya kalo semisal ketemu kak Yong, gue pulang bang."

"Yoii Hao." Habis itu zihao pulang, jongwoo masuk ke dalem, dan siap siap buat nyari yeongeun, ga peduli lagi dia di situ masih ada temen temen nya yg Mabar.

"Mau kemana Lo woo jam segini rapi amat?" Itu Keita, Keita ini nyusul belakangan tadi sama kamden dan gunwook juga. Jadinya nambah bertiga, walaupun gyuvin sama yujin udah pulang sih , gyuvin bilang takut di marahin mamanya si bocil kalo bawa dia lama lama, jadi sekarang yg ada di kost an jongwoo ya Kokom, Mamat, Keita, kamden sama gunwook.

"Gue mau nyari cewe gue ta, ga ada kabarnya." Ucapnya risau

"Lahh bukannya Lo bilang tadi cewe Lo udah pulang ya woo sama Kita-kita?" Kokom sama Mamat liat liatan

"Iyaa, tadi siang Emang pulang tapi ternyata belum pulang ke rumahnya, zihao barusan yg Dateng, niatnya mau jemput yeongeun kesini, ya gue kagetlah, orang udah pulang daritadi gue bilang, mana gabisa di hubungin lagi ah" ucap jongwoo frustasi

Jangan jangan yg di liat Kokom tadi siang emang beneran cewe jongwoo - ucap Mamat dalam hati.

"Kalo gitu gue tinggal ya Lo pada."

"Yaudah, hati hati ya woo, semoga cepet ketemu."

Selepas jongwoo keluar dari kost.

Kokom akhirnya bersuara.
"Gue yakin, yang gue liat tadi siang itu beneran cewe nya jongwoo, ga mungkin kebetulan kan ini mat?"

BABE [YOON JONGWOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang