Hi long time no see :)*******
Begitu nyampe di tempat tujuan, yeongeun nyuruh jongwoo buat nutup matanya, pake kain merah yg dia bawa dalam tas kecil nya.
Jongwoo heran tentu nya, tapi tetep nurut demi kesayangan nya.bucin
"Masih jauh ga yang?" Ucapnya ga sabaran, tangan nya di tuntun yeongeun pelan.
"Bentar lagi nyampe kok yang."
Begitu nyampe, yeongeun ngode orang orang yg udah stay di situ buat nanya udah selesai semua atau belum.
Dari kejauhan, orang-orang yang ada di situ pada ngangguk, mengisyaratkan kalo semua nya udah selesai.
Pelan-pelan yeongeun ngebuka penutup mata jongwoo.
"Jangan di buka dulu tapi matanya ya, tunggu sampai aku hitung 1 sampai 3. Oke."
Jongwoo cuma ngangguk pelan sebagai jawaban nya.
" Ok, 1,2,3." Begitu jongwoo buka mata nya, dia gabisa berkata kata.
Di depan nya sekarang beberapa temen temen nya lagi megang balon dg ucapan kalimat "Happy anniversary yang ke 1th"
Y
eongeun cuma senyum kecil liat jongwoo yang masih mangap, matanya berkaca-kaca btw.
"Happy anniversary sayangku." Ucapnya pelan ke jongwoo
Jongwoo langsung meluk yeongeun, demi tuhan dia bahkan ga ingat apapun tentang hari ini.
"Yang makasih banyak, tapi aku lupa banget sama hari ini, maafin aku." Jongwoo nyesal, apalagi ini hari yang spesial banget, bisa bisanya dia malah lupa.
"Udah gapapa, bagus dong kalo kamu lupa, kan rencana aku jadi berjalan sesuai keinginan hehehhe ya gak kom." Ucap yeongeun ke Kokom.
Sedangkan jongwoo cuma kebingungan, dia mikir nya mungkin karna Kokom dan temen temen nya yg lain bantu yeongeun siap siapin acara hari ini."Ah pantesan grup sepi ga ada yg ngajak Mabar, ternyata pada kesini ya Lo pada." Jongwoo tau temen temen nya emang SE random itu tapi dia ga nyangka sih kalo temen temen nya bantu yeongeun seniat ini.
"Mabar aja yang Lo pikirin woo woo, Ampe lupa sama anniversary nya, parah sih Lo, kok yeongeun masih mau sih anjir."
"DIH ADA AKHLAK LO BEGITU!?" ucap jongwoo pas denger omongan Seunghwan.
"Yang di bilang Seunghwan juga kan bener woo, gue juga heran kok yeongeun sabar banget yak ngadepin Lo." Ucap dongyeol nambah Manas manasin suasana
"Lo jangan ikut ikutan ye buaya darat, gue siram pake kuah soto panas juga nih!" Jongwoo natap malas temen temen nya, yah gitulah nasib punya temen pada minim akhlak ucapnya dalam hati.
Yang lain cuma ngakak aja liat nya.
"Woo kue Lo potong dulu kek, laper nih gue liatnya!" Itu si kokom gess, maklum lah daritadi belum makan dia.
"Oh iya anjir, cewe gue aja belum gue kasih potongan pertama, minggir Lo!" Ucap jongwoo sambil ngedorong Kokom, untung bukan kue nya yg di dorong, ya kali :)
Habis itu jongwoo motong kue nya dg telaten, dan nyuapin yeongeun potongan pertama nya sambil di cie-cie in temen temen nya, tentu nya.
Untung dah kebal - yeongeun
KAMU SEDANG MEMBACA
BABE [YOON JONGWOO]
Fanfichanya kisah seputar ke clingy an jongwoo dan kebucinan nya... #BOYSPLANET #Yoonjongwoo #Yeongeunkep1er