#2

787 85 9
                                    

    
         --------------------------
           🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶

suara musik yang kencang di pagi hari,membuat seisi rumah terbangun karena mendengar suara kencang lagu itu.

"AAAAAAAA,berisik bangeet anjirr"ujar gibran.

karena bunda sedang tidak ada di rumah,ella pun sengaja menyetel musik kencang kencang di rumah,karena kalau ada bunda dirumah ella bisa bisa dimarahin.

bunda mereka tidak terlalu suka dengan musik,sedangkan ella suka sekali dengan musik.

"WOYYY,JANGAN BERISIKK!!GW MAU TIDUR."ujar gibran.

"biarin lah suka suka gw."

"aaaa,kok gw keinget pas malem yaa,aaa malem terindaahh sii tapi mustahil banget kalau gw sama dia bisa bersatu."ujar ella mengobrol dengan dirinya sendiri.

"ASSALAMUALAIKUM."
suara lelaki yang membuat ella berhenti menyetel musiknya.

"iyaaa waalaikum'salam,tungguu sebentarr."

pintu pun di buka.

ella terkejut karena yang datang ialah KEVIN.

Kevin yang terpesona dengan ella,karena ella hanya memakai baju piama dengan rambut di ikat setengah.

"la? ini beneran Lo?."

"mau apa lo ke sini?."

"la plis sekali ini aja dengerin gw ya?"

"Lo mau apa?kalau ngga penting mending Lo balik deh,gw sibuk."

"la plis,gw minta maaf banget kejadian di gedung waktu itu."

"cuman mau bahas itu? gw masuk duluan."

tangan ella yang di tarik oleh Kevin membuatnya tidak bisa masuk ke dalam.

"KEVIN!! STOPP GW GA MAU LIAT MUKA LO LAGI!!"

"gw cuman mau ngasih ini aja."ujar kevin.

Kevin mengulurkan tangannya yang berisi dengan makanan yang ia beli.

awalnya ella  tidak mau menerima makanan itu,tapi karena ella kasihan dengan Kevin yang sudah jauh jauh ke sini hanya ingin mengantarkan makanan untuknya jadi ella pun menerima makanan itu."

"oh, yaudah thx ya gw masuk duluan."ujar ella.

ella pun masuk dengan menutup pintu dengan keras.

"akhirnya gw bisa mendekati ella lagi."ujar kevin sinis.

"gw gabakal makan makanan ini si."

ella menyimpan makanan itu di meja makan rumahnya.

ella pun pergi ke atas untuk ke kamarnya.

suara langkahan kaki.

"hah? makanan apaan nih? punya nara?tanya ahh"

"NARAAAA!!!INI MAKANAN SIAPA? BUAT GW YAA?"ujar gibran

"iyaa ambil ajaa."jawab ella/nara.

"yess,mayann tumben nara baik gapapa deh rezeki anak Sholeh untung gw lapar banget."

gibran pun pergi ke kamarnya,gibran memang kebiasaan jika tidak ada bunda dan ayah di rumah pasti gibran malas malasan seharian di kamar,apalagi makan,selalu makan di kamar walaupun bunda sudah melarangnya tetap saja afan ngeyel.

"vio? dar? kesini yuu,gabut gw dirumah cuman berdua sama si gibran."ujar ella bicara kepada adara dan vio lewat telepon.

"ihh gw lupa ngabarin lo,gw sama vio lagi ada di taman sakura,Lo kesini ajaa."ujar adara.

"cerita rakhmal"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang