#4

608 82 11
                                    

      .............
ruangan yang sangat sepi,hanya terdengar suara lagu.

menghela napas.

"hm,apa gw ngga pantes buat Nara?gw kangen sama Lo laa...maaf kalau gw buat Lo binggung dengan sifat gw yang berubah..tapi ini demi kebaikan Lo sendiri,karena kata papa kalau gw ngga ngejauh dari Lo,Lo dan keluarga Lo bakal di incar oleh keluarga aseela..gw ngga mau itu terjadi jadi maaf nau gw ngejauh Lo."ujar bara.

dilain sisi.

"hm,dar gw binggungg banget sama sifat bara dar..."

"laah? kenapa?bukannya Lo Sama bara baik baik aja ya? ya gw denger denger Lo kan abis bagi bagi kontakk."

"iya,itu waktu itu,tapi sekarang gatau kenapa jadi asing gitu,kan kemarin gw tuh kek gabut banget gitu ya,gw chat si bara itu,gw bilang hallo,lagi apa bar? terus dia jawab gini coba maaf na gw lagi sibuk."

"njirr,udah Lo sabar ajaa,bisa jadi memang dia lagi sibuk."

"iya juga si,tapi kan,aaa daah lahh cape gw sama sifat si bara itu."

"iyaa sabaar yaa bestiee kuu,gw yakin pasti Lo bakal ketemu sama cowo yang mau Nerima Lo apa adanya,apapun kekurangan Lo pasti dia bakal terima Lo."

"makasii yaa darr,Lo udah mau dengerin curhatan gw."

disaat Nara dan adara sedang mengobrol asik,tiba tiba ada yang memanggil nama Nara.

"laa?itu ada yang manggil nama Lo ngga si?"

"iyaa,gw kebawah dulu ya"

"ikuut."

akhirnya Nara pun pergi keluar rumah untuk melihat siapa yang memanggil nama ia tadi,diikuti dengan adara yang ada di belakang Nara.

"iya siapa?"

adara sangat terkejut melihat seseorang lelaki yang paling nara benci datang ke rumah Nara.

"HEHH LOO,NGAPAIN LO KESINI??! MAU NYAKITIN NARA LAGI?! STOP YAA!!NARA ITU UDAH PUNYA BARAA!! JADI STOP LO JANGAN GANGGU HUBUNGAN MEREKA,LO NYESEL YA UDAH SELINGKUH DARI NARA? CK,GAMON DECK? MAKANNYA JADI COWO JANGAN MURAHAN!!"ujar adara kesal.

"dar,Lo ngga boleh gitu."

namun Nara tidak suka dengan lelaki tersebut,tapi Nara masih menghargai lelaki tersebut.

"mau apa Lo kesini?"

"o-oohh,jadi Lo udah punya cowo? sorry ya gw ganggu, kedatangan gw kesini mau ajak Lo main keluar tapi Lo dah punya pacarr ya jadi gw ngga jadi ajak Lo main keluar takut pacar Lo marah,gw duluannya."ujar kevin mantan Nara itu.

"dah yu dar masuk."

"iihh naraaaa,Lo kenapa sii sekalii ini aja dengerin gw,gw kesel banget Lo kenapa tadi baik banget si sama dia "

"darr Lo ngga boleh gitu,gw tau Lo pasti kesel kan sama dia? apalagi gw tapi gw masih ngerhargain dia."

"ihh bilang aja kalau kalian berdua masih sama Sama gamon."

"dihh ngapain gw gamon sama orang yang kek gituu."

"arghh,lagi lagi gw gagal mendekati Nara,tapi gapapa setidaknya gw dapat info dengan adara ngomong seperti itu tadi,bara? siap siap Lo gw hancurin hidup Lo."ucap Kevin.

"bara, perusahaan papah bangkrut,jadi ayah pikir kamu bisa kan hidup mandiri? ayah sudah tidak bisa menampung hidup kamu,papah sudah melihat lihat kos kossan yang cocok untuk mu,tadi sekarang kamu siap siap ya."

"hah? jadi bara tinggal sendiri gitu?"

"iya, sekarang kamu harus hidup mandiri,kamu boleh kapan pun bermain kesini,dan ingat satu hal kamu jangan pernah dekat dengan Nara itu!! karena dia hanya membuat keluarga kita bangkrut!."

"yah? masih aja nyalahinn Nara? oke aku pergi dari sini tapi papah tidak boleh melarang bara untuk dekat dengan Nara!"

"bara! Sekarang jangan panggil saya papah!"

bara pun pergi dari istana aseela,pergi ke kos kossan yang sudah di pilihkan oleh papahnya.

disaat bara sedang memasukkan baju bajunya ke koper.

"hmm,mungkin ini yang terbaik buat gw."

"bi,bilang ke papah ya,bara pamit..
bara pergi dulu,maaf kalau bara suka buat papah marah,bara pergi dulu ya bi.."

"iyaa,maaf ya den,bibi ngga bisa bantuin den,biasanya bibi yang selalu bantuin den kalau lagi kaya gini.."

"iyaa gapapaa bii,mungkin ini yang terbaik buat baraa,suatu saat nanti baraa juga akan merasakan seperti orang biasa,kan ngga seumur hidup kita harus diselimutkan dengan uang."

"iyaa,hati hati yaa den.."

"iyaa bii,bara pamit dulu ya.."

akhirnyaa bara pun pergi dari kerajaan aseelaa.

2 minggu kemudian..

"guyss..udah 2 mingguan gw sama bara ngga ketemu,bahkan chattan aja ngga.." ujar nara.

"hmm,yang sabar yaa laa,pastii kalauu lo jodoh sama baraa,mau apapun itu halangannya pasti bakal ketemu di lain waktuu,semangaatt!!"ujar adaraa

"iyaa laa,semangaatt!!"ujar vio

disaat mereka ber 3 sedang asik mengobrol santai di cafee,tiba tiba nara mengalihkan matanya kepada satu pria.

"hhah? dia kan?"
"guyss,kalian tunggu disini yaa gw kesanaa bentar"

"iyaaaa"

saat nara ingin memanggil pria itu,pria itu sudah sadar ada nara di belakangnya.

"eehhh naraaa,ngapain lo di sini? hhaa,lo masih sama ya suka banget sama cafe ini,dari kita jaman jadian."

"dihh? najis banget lo,ngga usah bawa bawa jaman pas kita jadian!"

suara nara yang keras karena kesal dia raut muka mantannya itu(kevin)membuat iya ngomong dengan nada yang tinggi.

"cuii,itu suara nara ngga si?"ujar adara

"ihh iyaa,ituu nara ngga si? kita samperin yu."

akhirnya adara dan vio pun pergi menemui nara.

"BERANI BERANI NYA LO?!NGOMONG NGEGAS ITU KE GW?"

disaat kevin ingin menampar nara.

PLAKK!!!

"awas lo! jangan pernah lo sentuh nara! kalau lo sentuh naraa,lo habis di tangan gw!"

"anj*ng ya lo!liat aja lo bara! gw ngga bakal tinggal diam!."

kevin pun pergi meninggalkan orang orang yang ada di cafee itu.

"lo bara kan? lo kok bisa ada disini?"

"ituu ngga pentingg,lo gapapa kan?"ujar bara yang khawatir dengan nara,karena takut nara kenapa napa..

"iyaa,gw gapapa kok.."

"ckk,kalauu udahh bucin lupaa temenn si nara mah,dahh yuu ah vio kita balik ke tempat kitaa,kita kasih waktu buat nara ngobrol sama bara,kasian juga nara,sama si bara itu di gantung."

"iyaa  dahh yuu ahh."

akhirnya mau ngga mau vio dan adara pergi meninggalkan nara.

"lo kemana aja? 2 minggu ngilang!"

"laa?"
bara memeluk naura dengan erat.

"kenapa?,cerita sama gw.."

mauu tauu kelanjutan nyaa?
tunggu chapter selanjutnyaa yaa!!
semogaa kaliann sukaa samaa ceritaa inii! terimakasii sudah membacaa ceritaa inii...😻🙏🏻🤍

"cerita rakhmal"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang