Menceritakan tentang seorang gadis cantik ,baik,polos dan pintar bernama Anabella Kiara.
Ia seorang gadis yatim piatu yang mendapat beasiswa disekolah elit dan ternama yang ada di kota bandung.Pertemuan antara Bella dan protagonis pria adalah saat Bella sedang ingin berbelanja kebutuhannya yang sudah menipis di kos kosannya.
Tapi saat akan pulang ke kos kosan ia malah melihat seorang cowok yang sedang terbaring lemah di tengah jalan.Bella pun menghampirinya walaupun ia takut karena bisa aja bukan kalau itu adalah seorang begal.
Tapi karena kebaikannya ia tetap menghampiri pria itu ,dan saat ia membalikkan cowok itu yang sedang tengkurap dia dibuat syok karena cowok yang akan dia tolong telah terluka parah.
karena tidak tega Bella punebawa cowok itu ke kosannya karena kebetulan kos kosan Bella dekat dengan tempat ini.setelah membawa cowok itu Bella pun mengobati laki laki. saat sedang fokus mengobati.Cowok itu membuka matanya dan tampa mereka sadari mereka mandang satu sama lain dengan terpesona melihat mata yang sangat indah menurut mereka.
cowok itu bernama Alvian Prince Alexander
cowok dingin yang tidak tersentuh ,dan serang cowok yang tidak menyukai yang namanya wanita kecuali Mommynya .Bella tidak tau bahwa cowok yang dia tolong adalah anak dari tempat ia bersekolah.
Dari sanalah mereka berkenalan dan dekat dengan satu sama lain .
Didalam cerita bukankah tidak seru jika tidak ada pemeran antagonisnya bukan?
antagonis dalam cerita ini bernama Queenzi Araya Mahendra dan Nataniel Fernandes Wijaya.Queenzi adalah seorang gadis cantik,dan kaya raya ,ia meliki orang tua yang sangat menyayangi nya ,Queen juga memiliki seorang kakal laki laki yang juga menyayangi Queen lebih dari ala pun.
Tapi sayang Queen memiliki sifat yang sangat kejam,arogan,sombong, dan yang paling parah adalah ia seorang queen bulling.
Queen sudah lama menyukai al, tapi al tidak pernah memandang Queen sekalipun.
Saat Queen mengetahui bahwa Al menyukai gadis miskin yaitu Bella ia sangat marah dan membulli Bella terus menerus,hingga al semakin tidak menyukai Queen .karena terlalu geram Queen pun merencanakan sesuatu yang akan membuat Bella hancur tapi sayang rencana yang Queen susun dengan rapi harus diketahui olah salah satu sahabat Al yang ternyata juga mencintai Bella . Dia bernama Dion Diandra Wiyanto.karena Dion tidak ingin melihat gadisnya terluka ia pun memberi tau semua yang dia tau dan dengar tentang rencana Queen kepada Al.
Al yang mendengar apa yang akan silakukan Queen pun marah besar .Al pun menculik dan menyiksa Queen dengan sadis hingga Queen meninggal dengan tragis dan mengenaskan.setelah kematian Queen hidup Al dan Bella pun bahagia ,tapi tak berapa lama kebahagiaan mereka,mereka kembali harus merasakan penderitaan yang di buat oleh antagonis pria, yaitu Nataniel Fernandes Wijaya. dan kerap dipa Niel itu memili sikap yang sangat kejam,dingin dan seorang psikopat gila .Niel adalah sosok pria tampan,yang memiliki rahang kokoh,hidung mancung bagaikan perosotan anak tk,kulit putih,alis tebal,tubuh yang arr seksi,memiliki sixpak,bibir tipis merah yang menggoda dan seksi.
tapi sayang wajahnya tidak sama seperti hatinya yang kejam itu ,sebut saja dia iblis berwajah malaikat.
Niel adalah orang yang mempunyai dendam kusumat kepada Al.Niel slalu ingin menghancurkan Al.Hingga ia menemukan cara agar bisa membuat Al hancur yaitu dengan cara ia menculik dan membunuh Bella tapi sayang rencana Niel harus gagal total karena bukan nya Bella yang mati tapi malah Niel yang mati karena tertembak dari belakang .
setelah kematian Niel ,Bella dan Al pun hidup bahagia dan memutuskan untuk menikah saat lulus sma.Dan mereka dikaruniai Tiga anak dua diantaranya laki laki dan satu perempuan.
TAMAT...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Azura
AcakMenceritakan tentang gadis yang bertransmigrasi ke sebuah novel dengan menjadi figuran yang tidak pernah muncul