"Hah?" Rose bengong saat mengangkat video call dari Jaehyun
"Kenapa tu muka, ngeselin banget" ledek Jaehyun
Secara tiba - tiba Jaehyun melakukan panggilan video dengan Rose, sebenarnya sering sih tapi saat jam kerja sepertinya ini baru pertama kali dalam hubungan mereka.
"Demi apa, ini beneran kamu Jae?"
"Tumben banget, nggak sibuk apa? Nggak ada kerjaan gitu?"Jaehyun tersenyum sampai lesung pipinya terlihat sangat jelas sedangkan Rose masih menatap lawan bicaranya dengan heran.
"Tumben udah makan, nggak ada kerjaan ya?"
Jaehyun melihat beberapa makanan dan sendok yang ada ditangan Rose pastinya.
"EHH! Jangan salah" Rose mengatakannya dengan lantang, dia menaruh sendoknya lalu menghilang beberapa detik dan muncul lagi dengan beberapa berkas ditangannya "NIH! Mustahil bagi seorang Roseanne bersantai di tempat kerja!"
"Biar nggak stres makanya aku makan dulu, habis itu baru bertempur""Iya iya, yang paling semangat kalau masalah pekerjaan"
"Masih menerima job lain pasti""Stttsssssttt..."
"Ngawur banget ngomongnya, kalau ada yang denger gimana? Nggak enak kan aku" nada yang semula begitu lantang kini hanya sekedar bisikanJaehyun tertawa karena hanya melihat pipi dan sedikit bibir Rose di ponselnya. Dia benar - benar berbisik sekarang sampai membuat telinga Jaehyun merah karena geli.
"Udah ah, kamu tu buang waktu makan aku hlo ini jadi mundur juga kan apa yang udah aku rencanain bisa-bisa nggak kelar ni kerjaan aku"
"Yaudah taruh aja, nggak usah ngomong nggak pa-pa tapi jangan di matiin ya, aku mau lihat kamu kerja"
"Kesambet apa sih kamu Jae!"
"Udah kerja aja"
"Sayang""Sayang sayang, mau aku sikut tu mulut"
"Disayang nggak mau lagi, ini namanya perhatian tau"
"Halah!"
"Udah? Kamu makan dulu aja, habis itu kerja lagi"
"Eh serius aku nanya hlo, kamu beneran nggak ada kerjaan sampai mau videocall lihat aku kerja gini?"
"Keburu nggak enak hlo makananmu"
"Inget pesen nenek nggak?""Iya, iya" jawab Rose pasrah
Sesuai permintaan Jaehyun, Rose menaruh ponselnya di tempat dimana Jaehyun bisa melihatnya. Rasanya agak aneh tapi juga menyenangkan, Rose dengan sikap tidak jelasnya sering memamerkan makanan yang dia makan layaknya foodie blogger lengkap dengan komentar - komentar pujian soal rasa dan tampilan makanan yang dia makan, tekadang dia juga mendekatkan mulutnya ke speaker ponselnya agar Jaehyun mendengar suara dari makanan yang dia kunyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us (JaeRose)
RomanceSiapa sangka orang orang yang sempat bermusuhan bisa sedekat ini. Cast Jung Jaehyun Roseanne Park