Pendekatan

1.9K 125 48
                                    

Jinan

***

Di tengah pertunjukan Aturan Anti Cinta, Chika yang baru selesai berganti baju untuk unit song duduk di sebelah Jinan yang sedang merapikan lagi rambut di depan cermin. "Udah cantik kok, Kak," puji Chika begitu mendaratkan pantat di kursi.

"Yang nonton rame banget. Makin panas dan semangat perform-nya," ucap Jinan sambil memastikan lagi make-up-nya tidak berantakan.

"Namanya juga lagi STS. Ultahnya Azizi pula. Fans dia kan lagi banyak," ucap Chika sambil menopang kepala dengan sebelah tangan di atas meja, lalu pandangannya tertuju pada wajah Jinan. Memandangi Jinan selalu jadi hal yang menyenangkan bagi Chika. Kecantikan Jinan tidak memiliki batas untuk bosan, bahkan di saat gadis itu tiba-tiba memasang lirikan mata tajam seperti sekarang.

"Kenapa liatinnya gitu sih?" Jinan akhirnya menatap balik Chika. Dia ikut menopang kepala dengan sebelah tangan, persis seperti yang Chika lakukan.

"Emangnya aku gak boleh natap calon pacar aku?" Chika bicara dengan santai, tapi sukses membuat senyum malu menggembang di wajah Jinan. Wakil kaptennya itu seketika menutup wajah dengan kedua tangan, salah tingkah. "Loh? Bener, kan?"

"Kak Jinan! Kak Chika!" suara Marsha berhasil menyelamatkan Jinan dari kondisi saat ini. Member generasi 9 itu merangkul bahu kedua seniornya. "Katanya kita mau bikin Tiktok. Yuk, sekarang! Yuk!" ajak Marsha yang langsung diiyakan oleh Jinan. Wakil kaptennya itu bahkan langsung berdiri dan menarik tangan Marsha, membuat Chika tertawa karena menyadari bahwa dia baru saja membuat seorang Jinan Safa salah tingkah.

 Wakil kaptennya itu bahkan langsung berdiri dan menarik tangan Marsha, membuat Chika tertawa karena menyadari bahwa dia baru saja membuat seorang Jinan Safa salah tingkah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Memasuki lagu Sneakers Waktu Itu, para member masuk menggunakan kaos putih berlogo JKT48 New Era dan celana jeans pendek. Saat intro dimulai, Chika melangkah menuju blocking-annya sambil sengaja mendekati Jinan. Untung saja Jinan menyadari keberadaan Chika, hingga keduanya malah terlihat asik bergoyang kompak. Memang keduanya cepat sekali tersambung hanya dari gestur tubuh atau tatapan mata.

Perayaan ulang tahun Azizi yang ke-18 tahun ditutup dengan sesi berfoto dengan fans yang ada di Zoom dan teater

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perayaan ulang tahun Azizi yang ke-18 tahun ditutup dengan sesi berfoto dengan fans yang ada di Zoom dan teater. Chika berjalan mendekati Christy yang baru saja membacakan surat untuk Azizi. Dia merasa bangga dengan surat setulus hati yang Christy tuliskan untuk sahabatnya. Apalagi Chika memperhatikan dengan jelas bagaimana kedekatan kedua teman segenerasinya itu.

This is ChikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang