1

20 4 0
                                    

Gatau ini apaan, ada ide ini jadi pengen dituangin aja jadi cerita lagi. Happy reading guys ❣️
.
.
.

"Apaan sih? Gaada anjir!"

"Elu yang naroh tadi, dimana?"

"Kagak ada, elu yang pegang ngapa nyalahin gue?!"

iyap bener, debatnya pasutri gara-gara remote AC yang gatau dimana. Padahal gue ga sama sekali megang tuh remote tapi bisa-bisanya ini laki yang katanya suami gue (?) Nuduh gue yang naruh remote AC sembarangan.

Aneh.

Dia, cowok itu namanya Jay Park. Iya bener dia suami gue dan baru aja kita nikah tadi pagi.

Males banget nikah sama nih orang, bisa-bisanya depan keluarga gue dia ngomong cinta sama gue padahal dari perlakuannya gaada keliatan cinta-cintanya sama sekali sama gue.

"Anjir dimana woyy?!" Jay ngobrak abrik ranjang sampe spreinya kusut lagi.

Tuhan, bisa ga sih pulangin aja lagi gue kerumah ortu gue? Ini laki baru malam pertama udah kaya gini.

Apa? MALAM PERTAMA? G.

"Bisa ga sih nyari tuh pake mata?!" Kesal akhirnya gue mulai ikut emosi.

Dia ga ngegubris gue dan lanjut ngehambur ranjang sampe semua bantal guling udah nyentuh lantai semua. Pengen banget maki-maki dia tapi gue masih nahan, kata emak gue kagak boleh berantem apalagi masih baru nikah.

Setelah gue liat ke sekeliling kamar, ternyata remote AC ada di atas meja rias. Beginilah punya suami cari barang ga diliat pake mata tapi pake mulu.

"Itu apa?!" Tunjuk gue ke meja rias.

Jay tanpa muka bersalahnya ngambil remote AC dan ngegedein suhunya. Ini kamar udah kaya kapal pecah dibuatnya, cuman karena nyari remote AC sampai segininya.

Tanpa dosa dia baring sedangkan ranjang berantakan dibuatnya. Kali ini gue gabisa nahan emosi, gue timpuk mukanya pake bantal.

"Tau diri dong seengganya udah berantakin kamar!"

"Gunanya lo disini sebagai apa?"

Kesel banget gue nahan emosi sama orang bentukan aneh kaya Jay. Nyolot, gatau diri, jadiin gue babu lagi. Padahal gue itu istrinya tapi dia buat gue seolah kaya babu.

"Gatau diri banget sih lo, gue ini baru jadi istri lo udah lo giniin aja gue!" Pekik gue kesel liat tingkah Jay yang gatau diri dan seenaknya.

Jay terdiam pas liat mata gue berkaca-kaca. Gue langsung bergegas ngambil semua perlengkapan mandi dan baju tidur gue, gue mau mandi aja. Daripada harus nangis dan keliatan cengeng didepan dia mending gue nangis di kamar mandi.

Gue lagi menikmati mandi gue sambil nangis bombay karena kesel abis, tiba-tiba ada aja yang ngetok. Siapa lagi kalo bukan manusia aneh itu, ngeganggu hidup gue lagi sial.

"Lea!"

"Apa?!"

"Cepet woyy lama amat!"

Akhirnya gue selesai mandi. Baru buka pintu ternyata dia udah muncul pas dihadapan gue. Muak banget liat mukanya, pengen gue maki-maki rasanya.

"Sembab mata lo?" Tanyanya.

"Minggir." Gue udah badmood dan ga sama sekali mau liat mukanya.

"Kesurupan lo?"

"Lo bisa ga sih ga ganggu hidup gue, gue muak!" Teriak gue tepat didepan mukanya.

"Gue kan suami lo Lea."

Salah lagi, sial. Iya juga emang kita udah nikah, otomatis ya kita hidup bersama selamanya.

Anjir selamanya ㅠㅠ

Dia langsung masuk kamar mandi dan yap gue keikut masuk lagi ke kamar mandi─gue auto keluar. Gue gamau liat mukanya, gue masih emosi parah dan daripada gue maki-maki mending gue nenangin diri dulu sambil skincare-an.

15 menit kemudian dia selesai mandi. Masih pake handuk yang di lilit di pinggang, dia minta tolong gue buat nyariin bajunya dia yang dipake buat tidur malem ini.

Kali ini dia minta tolongnya baik-baik, jadi dapat respon baik juga dari gue walaupun sedikit males. Udah dapat kaos hitam sama celana pendek diatas lutut, gue kasih ke dia dan tanpa aba-aba dia langsung make didepan gue─rasanya pengen ngilang dari bumi karena ngerasa canggung sendiri.

Gue baring disebelah kanan, ga lama dia ikut baring disebelah kiri. Sumpah ini canggung banget, rasa pengen pindah ke ruang tamu aja.

"Lo istri gue kan?" Tanyanya tiba-tiba.

Gue langsung meneguk saliva, pikiran gue udah ga tenang gini.

"Iya.. "

"Gue boleh peluk kan berarti?"

"Engga!"

Muka dia kaget banget. Gue juga kaget kenapa jawab engga, gue aneh aja anjir soalnya dia cuman temen biasa awalnya. Kenapa bisa nikah sama dia?

Dia yang kesel langsung munggungin gue, entah dia kesel atau malu karena ga dapat izin dari gue. Gue jadi kasian juga, lagi pula kan kita udah sah.

"Boleh kok."

Dia masih munggungin gue, ga ngegubris sama sekali karena terlanjur ngambek. Gue bingung juga jadi saling diem-dieman gini.

"Lo sayang sama gue? Lo cinta? Kenapa bisa?" Tanya gue tiba-tiba.

Dia langsung berbalik menghadap gue. Aduh jadi salting dikit tapi harus tetep stay cool bestie.

"Gaada alasan."

"Tapi kan kita cuman temen dari dulu, tau tau lo lamar gue. Maksud lo apa?"

"Gatau juga. Ga penting. "

"Tapi lo ga pernah nunjukin rasa sayang lo dari dulu ke gue, lo selalu gangguin gue."

"Bakal gue tunjukin."

"Kapan?"

Tanpa aba-aba tangan dia langsung melingkar diperut gue.

ANJIR GUE MAU DIAPAIN WOY?!

Tbc

Vote

married with J | Jay ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang