Kalo ada typonya maafin ya guys, happy reading❣️
.
.
.Ga kerasa hari udah pagi aja. Baju gue masih lengkap, gaada yang kebuka sedikit pun. Iyalah, kita cuman bobo doang kok sambil dia meluk gue mesra.
ANJAY.
Tapi gue kaget pas buka mata posisi dia yang meluk gue erat banget. Yang lebih bikin gue kaget, dia Jay Park temen sekolah yang suka gangguin gue dulu woyy ngapain peluk-peluk?! Oh ternyata udah jadi suami gue (•‿•)
Napas dia kerasa banget di leher gue, geli banget sial pengen teriak tapi kasian dia lagi tidur. Tapi ga lama dia kebangun dan ngelepasin pelukannya untuk beralih ngerenggangin badan.
"Uhhh pegel banget badan gue!" Keluhnya dengan suara serak ciri khas bangun pagi.
Gabisa gue gabisa :)
Suaranya seksi juga sial :))
Gue cuman ngeliatin dia yang sibuk ngerenggangin badan. Terus ga lama matanya ikut ngarah ke gue, kayanya dia lupa kalo gue udah jadi istrinya.
"Kok?"
"Apa?"
"Oiya kita udah nikah kemarin."
Udah gue duga dia lupa, padahal dia yang nikahin gue tapi bisa-bisanya dia lupa.
Gue beranjak dari ranjang tapi dengan secepat kilat dia narik tangan gue lagi dan bikin gue ngejengkang di ranjang. Emang nih laki satu kurang sopan sama istri sendiri, untuk gue penyabar dan tidak gampang ngamuk :D
"Apalagi Jay?"
"Kemana sih? Santai aja kali. Kita libur juga kan seminggu."
Bener sih, tapi kan yakali gitu gue rebahan seharian. Gabut banget lah gue pengen room tour juga dirumah baru wkwkwk.
"Ihh rebahan mulu, gue pengen mandi," kata gue.
"Lo ga capek apa semalem?" Ucapnya sambil smirk.
Gue jadi mikir, maksudnya apa woii perasaan kita ga ngapa-ngapain. Terus gue diapain?
"APAAN SIH?!"
"Lo lupa?"
"APA ANJIR KITA GA NGAPA-NGAPAIN WOYY!" Kesel iya panik iya. :)
Akhirnya gue berdiri dan nyoba jalan beberapa langkah. Gaada yang berbeda, gaada yang sakit juga. Terus apa? Gue dibego-begoin apa gimana nih?
Dia auto ngakak liat gue ngetes jalan. Kan bener, gue lagi dikibulin sama manusia sejenis kadal kaya dia.
"Lo kenapa Lea? Kita ga ngapa-ngapain ahahaha!" Dia ngakak puas liat gue panik.
Males banget sama ini orang, gue timpuk lagi mukanya pake bantal aja dia masih tetep ngakak. Alhasil gue tinggal aja dia ke dapur buat bikin makan, soalnya perut gue lapar banget dari semalam cuman karena gengsi bilang laper.
Gue cuman masak nasi goreng sama telur ceplok, gatau mau masak apa soalnya bahan ga banyak. Jadi kemungkinan besok gue harus aja Jay belanja bulanan mumpung masih cuti juga suami gue (•‿•)
Gue makan dengan lahapnya sampe gue lupa kalo gue udah punya suami. Dia baru keluar dari kamar sedangkan makanan gue sisa setengah piring. Ya gapapa lah, bodoamat.
"Suami ga ditungguin, malah makan sendiri." Katanya.
"Yang penting udah gue masakin, gue siapin."
"Lain kali kalo mau makan tunggu dulu suami, baru makan."
"Kelamaan, gue kelaperan."
Dia diem doang. Gue jadi mikir sendiri, bener sih harusnya gue nungguin dia dulu. Yaudah, ini kesalahan pertama gue dan ga boleh gue ulangi untuk kedepannya.
• • •
Gue ngerasa capek banget, badan gue berasa pegel semua. Rasanya pengen nangis aja gitu kaya tiba-tiba badmood gajelas. Perut gue juga udah sakit ga karuan, kayanya gue datang bulan deh.
Auto gue cek ke toilet dan bener aja ada bercak darah di celana gue. Gue senyum sumringah, seminggu ini kita ga bakal ngapa-ngapain dulu ahahaha :D
Gue nyari pembalut di laci meja rias dan ternyata Jay yang lagi di ranjang merhatiin gue ngambil roti jepang itu.
"Lo mens?" Tanya Jay.
Gue ngangguk terus pergi lagi ke toilet. Gatau deh dia mikir apa setelahnya.
Setelah pake pembalut, gue kembali ke kamar dan liat dia lagi sibuk berkutat dengan laptopnya. Cuti aja masih sibuk ngurusin kerjaan, cuti apa kerja sih?
Perut gue sakit banget sampe badan gue harus melingkar biar gue ngerasa ga terlalu sakit. Padahal sama aja tetep sakit juga :)
"Hiks.. hiks.. "
"Lo kenapa?" Tanya Jay karena dia ga liat soalnya gue munggungin dia.
"Hiks.. hiks.. "
Tiba-tiba aja kepalanya muncul dari samping ngecek sebenernya gue kenapa.
"Lea lo kenapa?" Tanya Jay.
Gue ga ngejawab dan tangis gue semakin menjadi-jadi. Perut gue kram banget, gue gabisa ngapa-ngapain kalo udah begini. Padahal kamar kita ber-AC tapi bisa-bisanya gue keringatan saking nahan sakit perut ini.
"Emang biasanya gitu?"
"Biasanya minum obat apa?"
Banyak tanya banget, gue ga sanggup jawabnya.
"Coba minum air anget."
Bisa-bisanya nyeri datang bulan disuruh minum air anget, bener-bener bukan solusi.
"Kok makin nangis sih?!" Dia pusing sendiri.
"Gue coba elusin perutnya gimana?"
HAH?!
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
married with J | Jay Park
Fanfictionberawal dari mimpi eh nikah beneran. Cast: • Jay Park • Azalea (oc)