Tandain aja kalo ada typo, makacii sebelumnya ❣️
.
.
.Gue coba miringin badan gue ke arah dia. Gue malu tapi dia kan suami gue, udah sah aja yee kan (•‿•)
Baru aja dia mau nyingkap kaos gue udah gue tahan, ya karena gue malu banget woyy sama temen sendiri buka bukaan kaya gini. Walaupun dia udah jadi suami gue, tetep aja rasanya aneh.
"Jadi gamau?" Tanyanya.
"Gue malu!"
"Lo istri gue sekarang."
Gue persilakan dia nyingkap kaos gue sampe keliatan noh perut gue, malu banget hwhwhwhh.
Dia ikut baring disebelah gue biar ga canggung-canggung amat kalo sambil duduk. Perlahan dia elusin perut gue dan itu rasanya geli banget. Tapi karena bercampur rasa sakit jadi ga begitu geli.
Gue meremin mata, gatau deh dia liatin gue apa engga. Nahan sakitnya yang bener-bener sakit banget bikin gue sampe nangis bombay.
Ga lama tangannya makin turun dan masuk ke celana gue, ya auto gue tahan lah.
"Mau ngapain?!" Gue kaget.
"Yang sakitnya disini kan?" Dia ngelus perut bawah gue.
Iya bener juga ya?
"Ga bakal gue apa-apain, lo kan lagi mens."
Lah iya juga ya, ngapain gue takut. Jadi yaudah gue pasrahin aja dia ngelusin perut gue, ya rasanya enak-enak geli gimana gitu. Ehh (?)
"Tidur aja, ga perlu takut gue apa-apain. Ga mungkin juga kan."
Ga gue jawab, gue meremin mata aja dan coba tidur sambil meminimalisir rasa sakitnya. Lucu banget sih suami gue, kalo dia kaya gini kan gue jadi bisa sayang beneran.
• • •
Gue terbangun dan gue liat dia ada disebelah gue udah berkutat lagi dengan laptopnya. Gue gatau berapa lama dia elusin perut gue sampe gue tidur pulas. Gue sentuh lengannya, barulah dia sadar kalo gue udah bangun.
"Lah udah bangun? Udah enakan?" Tanyanya.
"Udah, makasih ya."
"Lebay lo, sakit perut gitu aja nangis."
SIAL.
Orang kaya gini emang gabisa dibaikin. Baru aja gue bilang makasih dia udah ngejek gue lagi pake ngatain gue lebay, kaya pernah ngerasain aja.
"Ga sopan ya lo, kaya pernah ngerasain aja!"
"Hahah sorry deh."
"Jay, belanja bulanan yuk, gue gabut nih!" Kata gue.
"Ntar gue selesaiin kerjaan gue dulu." Dia tetep sibuk sama laptopnya.
"Katanya cuti, tapi tetep kerja. Apasih?"
"Ya namanya ada kerjaan ya tetep dikerjain."
Selesai dia kerjain semua kerjaannya, kita siap siap buat belanja bulanan sambil jalan-jalan biar gue ga bosen-bosen amat seharian dirumah doang. Mumpung cuti dia seminggu ya puas-puasin waktu liburnya.
Ga butuh waktu lama karena mall yang juga ga jauh-jauh amat, akhirnya kita nyampe. Selesai parkir gue ga sabar banget langsung turun dari mobil dan ninggalin dia yang masih sibuk nyari jam tangannya. Gue mah pengen jajan, gabut banget soalnya dirumah.
"Lo bisa sabar ga sih?!" Dia nyusul gue, cepet juga jalannya.
"Ya lo kelamaan."
"Kalo lo ilang gimana?!"
Lawak banget ini orang. Dia pikir gue kagak tau gitu jalan didalem mall, udah sering kesini padahal.
"Lo kira gue bocil?!"
Tanpa aba-aba dia langsung megang tangan gue. Dih? Baper jangan? ㅠㅠ
Gue khilaf banget kalo udah liat snack, gue ngambil ga ngira-ngira sampe hampir penuh troli sama jajanan gue doang. Yang gue heran, kok dia ga marah atau protes ya?
Gue asik milih makanan, ga lama dia datang bawa satu troli lagi. Gue jadi ga enak gini rasanya :(
"Disini masih cukup kok!" Gue minggirin jajan gue biar ada ruang di troli itu walaupun dikit.
"Gapapa disitu buat cemilan lo aja."
"Kebanyakan ya?"
"Mau nambah lagi?"
"Engga!" Gue geleng-geleng walaupun hati ini mau nambah lagi.
"Biar puas dirumah, ga gabut juga. Beli aja yang banyak."
Dia langsung lanjut jalan dan ga mikir gue yang nambah lagi atau engga. Gue suka lupa diri kalo liat cemilan, jadi yaudah daripada ga enak mending gue buntutin dia dari belakang.
Dia ngambil segala keperluan buat rumah dan harusnya ini tugas gue sih.
"Lo perlu apa? Ambil aja."
Pas gue ambil pembalut dan dia ngeliat itu, gue jadi agak malu. Tapi dia suami gue woyyy elah. Dia malah mendekat dan naroh kembali pembalut yang gue ambil, gue kira kenapa dan ternyata dia nuker itu dengan ukuran yang jauh lebih besar.
"Biar ga sampe kehabisan."
Anjim banget ini orang. Kenapa yaa? Sebenernya dia itu ngomongnya biasa aja tapi guenya jadi kebaperan sendiri sial adjskfisbfsjska ㅠㅠ
Udah ambil semua keperluan dan gue rasa ini udah cukup beserta banyaknya cemilan yang gue ambil. Terus inilah yang paling gue takutin, total di kasir. Mampus aja snack gue sebanyak ini ㅠㅠ
"Abis ini mau lanjut kemana?" Tanyanya.
"Hehe, skincare?"
"Oke."
Ahh gini kan gue jadi enak terus ㅠㅠ
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
married with J | Jay Park
Fanfictionberawal dari mimpi eh nikah beneran. Cast: • Jay Park • Azalea (oc)