Falling Behind
Disclaimer!
CW//Harsh word
Abuse, frontal word.Happy reading y'all.
Tak terasa sudah malam, jisung meregangkan tubuhnya dari kursi kerjanya. Benar benar hari yang melelahkan bagi pria manis itu.
Jisung menatap jam ditangannya, disana terpampang jelas waktu yang semakin larut. jisung mengerjakan pekerjaannya dengan cepat seakan dikejar waktu.
Dan setelah beberapa menit, ia merapikan barang barang yang ia bawa.Jisung keluar dari ruangannya dan menuju lift. Jisung memperhatikan sekitar yang sudah sepi nan gelap.
Sampai tiba tiba...Ia melihat bayangan yang melintas tepat disampingnya, jisung terkejut hingga tak sengaja mengeluarkan teriakannya.
"AAAAAAAAA TOLONG, AKU BAHKAN BELUM MENIKAHI ANNA KU! AMPUNI AKU WAHAI MAKHLUK"
"arghh, kau berisik sekali! teriakanmu begitu menusuk telingaku, Gila." ujar salah seorang lelaki.
Jisung dengan rasa takut yang bercampur penasaran, perlahan membuka kelopak matanya.
"ah, maafkan Jisung pak jaem! Jisung kira ada makhluk mengerikan yang akan memakan kita!" ujar jisung ngeri, setengah berkeringat.
Jaemin diam memperhatikan, sampai tiba tiba bertanya.
"oh ya, kau pulang dengan siapa?" ujarnya.
"eh?? Jisung sepertinya akan menunggu bus! Bagaimana dengan pak jaemin???" tanya jisung.
"kau bersamaku." ucap jaemin sambil menarik pergelangan tangan jisung.
Jisung terdiam mengikuti jaemin dengan raut kebingungan.
Jaemin membuka pintu mobilnya dan menyuruh jisung yang masih terdiam untuk duduk di kursi penumpang.
"masuklah, jangan melamun."
"eh??huh? ah! Iya pak jaem!" ujar jisung. Sepertinya kepala kecilnya baru memahami ini.
Jaemin terkekeh kecil, lalu ia masuk kedalam mobilnya.
Jaemin menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Sesekali ia melirik ke sampingnya, menatap jisung yang sedang mengerjapkan matanya berkali kali. Nampaknya bayi besar ini akan segera tenggelam di mimpinya.
Benar saja, tak sampai beberapa menit. Jisung sudah terjatuh didalam alam bawah sadarnya.
Ah gila, jaemin sepertinya lupa menanyakan alamat rumah jisung!
"ah iya, jisung dimana rumah m-"
Ujar jaemin tanpa melanjutkan perkataannya.Ia memperhatikan jisung yang sedang tertidur dengan wajah damainya yang menenangkan, ada rasa tidak tega untuk membangunkannya.
Jaemin menghela nafasnya, ia mulai melajukan kendaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Behind ; A Jaemsung au
Fantasymanusia adalah debu dunia yang mudah dipengaruhi. para dewa menggunakan manusia sebagai makhluk dengan takdir yang berubah ubah agar manusia tidak bosan pada kehidupannya. Kira kira itulah bahasa halusnya. yang sebenarnya terjadi adalah, dewa memper...