Bab 1.

157 1 0
                                    

Di pagi hari yang indah ini,ada seorang kakak beradik yang tinggal berdua karna mereka berdua sudah ditinggal oleh orang tuanya sejak kecil.










Kita langsung ke ceritanya..















































*/Tok tok tok..

Richard: "Dek cepetan bangun,nanti telat loh kesekolah nya"

Najmi: "5 menit lagi bang,adek masih ngantuk.."

Richard: "cepet bangun atau abang dobrak pintu kamu?!"


/Najmi pun kaget mendengar kakaknya yang sudah mulai kesal dengan nya,dan segera bangun dari kasur nya dan berjalan menuju kamar mandi untuk mandi..

/1 menit kemudian..


Najmi: "hmm.. abang masak apa tuh,wangi nya ampe ke kamar adek lohh"

Richard: "bangun juga Lo, gw lagi masak cumi krispi saus asam manis.."

Najmi: "wahhh..kaya nya enak tuhh!"

/Najmi pun bergegas ke meja makan dan menunggu makanannya datang.
Kemudian makanan yg iya tunggu pun datang,Najmi sangat gembira ketika makanan favorit nya itu datang

Richard: "Makan yg banyak ya dek,habis makan langsung ke mobil,kita berangkat ke sekolah,kakak tunggu kmu di mobil.."

Najmi: "Emm.. iywa bang,hwabis ini,adwek ke mwobil (Najmi berbicara dengan keadaan mulutnya yg penuh)".

Richard: "Dihabisin dulu makanan yg ada di dalam mulut mu itu dek,nanti kesedak makanan loh.."

Najmi: "Iywa bang.."
/Ucap Najmi yang masih mengunyah makanannya itu..




*/Dalam hati Richard: kok gw bisa sih punya adek yang seimut ini,dan se sexy ini..,AKKHHH.. gw mikirin apasih,ngga..gw ga boleh kaya gini,inget dia adek Lo Richard*



Najmi: "Abang kenapa? Kok abang ngelamun,Abang lagi sakit yah??"

Richard: "A-anu.. ngga kok dek, gw sehat kok,gw gak sakit,yaudah lanjutin makannya,nanti telat kesekolahannya.."

Najmi: "Emm.. oke.."












/Skip saat sampai di sekolah






*Ay-yo bro,dah lama kita ga ketemu
/Ucap seseorang yang berada di belakang Richard.



/Richard pun membalikkan badan nya ke arah suara tersebut..


/Yah.. suara itu adalah suara gabriel,teman sekelas Richard



Richard: "Oh Lo, perasaan setiap hari dh kita ketemu?"

Gabriel: "Dih lu ga asik nyet,gw kan bercanda doang,oh iya btw yg di samping Lo itu sapa dh? Pacar Lo?"

Richard: "eh bego!,dia adek gw,Lo lupa atau bagaimana sih,waktu itu gw dah kenalin Lo ke adek gw?!"

Gabriel: "lah kapan anj? Perasaan Lo ga ada kenalin dia deh?"

Richard: "bodo ah anj,kaya nya Lo amnesia deh,dh lh gw mau anterin adek gw ke kelas,and nih bawain tas gw ke kelas"


Gabriel: "dih anj,yudh deh iya,dri pda gw di gebuk Ama Lo,mending gw nurut aja.."

Richard: "hmm... Serah Lo"



/Richard pun anterin Najmi ke kelas,karna dia takut adek nya kenapa', mereka pun sampai di kls Najmi..










Najmi: "yudh bang, adek masuk ke kls dulu yah.."

Richard: "iya dek,Jan nakal ya,kalau misalnya ada yg ngejek dan nakalin Lo bilang aja ke gw.."

Najmi: "ihhh.. apaansih,aku tau kok,lagian aku dh besar, nnti juga aku bakal ngelawan mereka,aku bukan anak kecil lgi loh bang!.."

Richard: "walaupun Lo udah besar,tpi gw tetap anggap lo itu masih kecill"

Najmi: "serah lo lah bang!"



/Najmi pun malu dan pipi nya memerah seperti tomat,dan si kakak hanya bisa tertawa melihat adek nya yg malu dan pipi nya yg mulai memerah



*Dalam hati Richard:hhh.. lucu bngt Lo dek, andai Lo bukan adek gw,pasti udah gw pacarin dari dulu*



















































































































Bersambungggg...

Ditunggu next part nya yaaa...

My older brother obsessed me?.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang