Bab 2

90 0 0
                                    

Oke guys ini lanjutan nya,and sorry garingbru pertama kali bikin wp wkwk
Oke enjoy~













Akhirnya jam istirahat tiba, Najmi dan sahabat nya yaitu devin segera pergi ke kantin untuk membeli bakmi yang ada di kantin ibu naya..


Devin: "eh Najmi,lu tau kak Gabriel ga?"

Najmi: _kak Gabriel? Ooo dia temen kakak gw.."

Devin: "ihh lu nyadar gasih kalau kak Gabriel itu gntng bngt..

Najmi: "lu suka ya ama kak Gabriel si amnesia itu?"

Devin: "eh lu Jan sembarangan yah kalau ngomong tuhhh!!"

Najmi: "lh gw ngomong sesuai kenyataan,dia aja lupa kalau gw adek nya kak Richard Abang gw sendiri"

Devin: "kan dia jarang ngelihat Lo,jdi nya lupa,yg penting kak Gabriel itu ga amnesiaa!!"

Najmi: "iyaaa,dh cepetan lanjutin makanannya,nnti telat mampus Lo"

Devin: "hmm.. iyaa iyaa"






Pas mereka lagi asik makan dan ngobrol,tiba' kak Richard,kak Gabriel,dan satu lagi temen nya kak Richard yaitu kak Dion datang ke meja tempat mereka makan sambil membawa semangkuk mie ayam...

Richard: "halo adek abangg,lu kok nggak ngajak gw brng ke kantin sih?"

Najmi: "kan abng bisa sama temen Abang si amnesia ituu.."

Gabriel: "sembarangan aja Lo,gw ngga amnesia yah anj!"

Richard: "woy lu Jan ngomong kaya gitu sama adek gw,mau gw tonjok Lu?!"

Dion: "udah' Jan berteman, eh maksud nya berantem,mending kita langsung makan aja,nnti keburu bel bunyi"

Mereka pun duduk,dan memakan bakmi yg tdi mereka bawa..

Richard: "Eee.. dek, nnti lu pulang brng gw ya,Jan sama Davin"

Najmi: "loh kenapa bang? Pdhl aku pengen pulang bareng Davin.."

Richard: "soalnya ada yg mau gw omongin Ama Lo"

Najmi: "ngomongg apa bang? Sekarang aja kalau mau ngomong.."

Richard: "nanti aja pas pulang sekolah,tpi di kamar Lo gw ngomongg nya,yah?"
*/Bisik Richard ke Najmi.

Najmi: "loh kok di kamar adek? Emng mau ngapain bang?"

Richard: "ga ngapa-ngapain,gw hanya pen main di kamar Lo aja"

Najmi: "Ooo,yudh boleh kok,tpi pulang nanti beli es krim yahh.."

Richard: "iya dekk,udh hbisin dulu makannya,nanti keburu bel bunyi"

Najmi: "siap abnggg kuuu.."

Richard hanya tersenyum melihat senyuman adek nya yg mnis nya melebihi gulaa

*/Dalam hati Richard: shiittt.. bisa bisa gw diabetes ngeliat senyuman adek gw yg manis nya melebihi gulaa..*















Skip, bel pun berbunyi, mereka bergegas untuk ke kelas masing-masing dan menunggu bel pulang..















Bersambung..

Next part?..

My older brother obsessed me?.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang