Mengenal Dia #1

18 2 0
                                    

PROLOG*

INI TENTANG CERITA KISAHKU HARI INI...

DI MALAM YANG SUNYI, GW SENDIRI DI KAMAR KOST YANG BIASANYA SELALU RAMAI DENGAN BANYAKNYA PENGHUNI DISINI. TAPI INI SUNYI, SEPI TIDAK ADA SUARA SEORANGPUN YANG MENGGANGGUKU LAGI, ENTAH MENGAPA BETAPA GW MERASAKANNYA TENANG RILEKS DAN CANDU.

INI KISAHKU...

KISAH SEORANG ANAK KOST"AN YANG TINGGAL SENDIRI DIKAMAR DISAAT TEMANNYA SEDANG PERGI PULANG. WALAUPUN GW SENDIRI GA ADA KATA KESEPIAN DI MALAM INI. PUNYA SIKAP POSESIF, SUKA MEMBANTU TEMAN TAPI SERING JUGA DITIPU TEMANNYA SENDIRI....

BERAT SEKALI KALO MERASAKAN SAKITNYA HATI KETIKA SENDIRI, MELIHAT TEMAN" SALING CANDA TAWA.. SALING BERDUA.. SATU LAGI SALING MENGUNGKAPKAN PERASAANYA. TAPI MENGAPA KOK SULIT BAGI KU

**

INI KISAH GW AKAN KUMULAI DARI SINI....

RASA KESAL,, OVERTHINGKING,, RASA INGIN JATUH SELALU MENGUSIKKU SETIAP MALAM.. HATI TERASA GETAR JANTUNG TERASA BERDETAK HEBAT. RASA BATUK DAN SESAK DI DADA MENGGELORA

ITU SEMUAAAAAAA RASA NYA SAKIT,,

TAPI KUTAHAN SETIAP MALAM SENDIRI.. TIDAK ADA YANG PEKA AKAN SULITNYA BERTEMAN DENGANNYA.

***

KUPERKENALKAN GW IMMANUEL OKANANTA SEORANG MAHASISWA SEMESTER 1 YANG SULIT MENDAPAT TEMAN KARENA SEJAK TAU KISAH TRAUMA WAKTU 6 TAHUN YANG LALU. SERING DIBULLY (BUKAN DIBULLY SIH SELALU MENDAPATKAN PERLAKUAN BURUK DARI YANG NAMANYA TEMAN YA TEMAN.) APALAGI GW ORANGNYA PENDIEM DAN TIDAK MENYUKAI KERAMAIAN.

KU KENALKAN TEMANKU BERNAMA VANNY FAZURA, DIA SOSOK PEREMPUAN CANTIK , KALEM DAN JUGA PERIANG,, TERKADANG DEKAT ATAUPUN BERTEMU DENGANNYA TERASA HATI TENANG NYAMAN SAMPAI MIKIR SUKA KEPADAYA. TAPI ITU CUMA ANGAN" GW SAJA.

*SUKA SI TAURUS YANG DINGIN

MALAM MINGGU, MALAM MINGGU...

MALAM MINGGU LAGI... (Itulah yang dirasakan dirinya dalam batin si Virgo).

Malam disaat orang lain pada keluar jalan-jalan, keliling kota menikmati pemandangan, serta merasakan apa itu indahnya dunia sekitar.

Beda dengan si Virgo yang selalu mengurung dirinya di kamar

Malam minggu tiap malam minggu sama seperti biasanya tetapi lebih tenang dan sepi, Terkadang juga memikirkan hal-hal yang tidak biasa dipikirkan tapi sudah menjadi kebiasaan si Virgo setiap malam minggu tiba.

Di kala malam hari dengan kabut yang tebal mengintai.

Melihatmu disaat lu makan di warung sederhana yang buat gw jadi senang.

Disaat kamu saling ngobrol dan bertukar cerita dengan senangya.. tidak dengan yang lain asyik dengan gadgetnya masing-masing.,,

Si Virgo saat ini sedang menyukai si Taurus yang dimana orangnya sangat cuek dan dingin seperti kutub utara, yang sering jadi candaan orang".

DIA ORANG YANG KUKENAL DISAAT GW MENGINJAKKAN KAKI DI SEBUAH KAMPUS TERNAMA

DIA YANG KUCINTAI SECARA TIBA-TIBA

DIA CANTIK, DIA BAIK SATU LAGI DIA JUGA CERDAS

Tapi entah kenapa disaat kita menyatakan cinta, mereka menganggapku itu semua sebuah canda tawa. Di sisi lain gw juga menahan itu semua.

APA GW YANG TERLALU MENGHARAPKAN KEHADIRANNYA YA??

ISHH... GA MUNGKIN LAHH (itu cuma perasaanku saja mungkin)

Setiap kali gw melakukan apa-apa selalu yang ada dipikiran gw cuma dia, GA ADA APA SELAIN DIA?! DIA, DIA DAN DIA LAGI... HAAAAAAAA (perasaan kacau setiap kali ingat dia) gak tau kenapa dia selalu jadi semangatku walaupun dia tidak ada rasa suka sama sekali di hidup gw. Tapi gapapa mungkin itu semua adalah usaha untukku lebih sabar lagi dalam memilih teman. Gw disini cuma mau mengungkapkan rasa hati dan batin disaat tidak ada seseorang buat cerita selain keluarga dan teman dekat. Gw meluapkan lewat semua cerita nyata yang gw alami disini. TUNGGU KELANJUTAN CERITA GW LAGI DI LAIN WAKTU,, JANGAN LUPA VOTE NYA YAAA TRIMS.

Note : SMILE BEHIND THE WOUNDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang