⎯⎯ ୨ ?? ୧ ⎯⎯

435 26 2
                                    


Kaiser pun menghela napas, menyiapkan dirinya untuk mengucapkan sesuatu ke [name]

"Okey jadi... " Kaiser sengaja memotong perkataannya itu.

mata [name] masih tertuju pada kembang api yang berada di langit.

"[Name], gua suka sama lu sejak awal kelas 11..tapi gua sadar gua bukan cuma sekedar suka sama lo, tapi gua juga mencintai lo [name]..secret admirer yang waktu lo tanyain ke gua itu ya gua sendiri. gua yang waktu itu ngirimin lo bunga mawar sama coklat. " Ucap Kaiser sambil menatap [name] yang sedang melihat kembang api

saat [name] mendengarnya, badan [name] pun membeku. [Name] tidak bisa berkata kata. Jantung name berdebar sangat kencang. ia tidak menyangka orang yang ia cintai membalas perasaannya juga..

"sebenernya gua juga suka sama lo, Kaiser.." Ucap [name] ke Kaiser dengan penuh perasaan senang.

Kaiser yang mendengarnya juga kaget, ia tidak percaya..

"[Name] Iori, will you be my girlfriend..?" Kaiser pun langsung nembak [name] karena ternyata keduanya mencintai sesama.

"Yes, of course!" [Name] pun menjawabnya sembari ia melihat mata Kaiser.

Tanpa aba aba, bibirnya [name] langsung di sosor ama Kaiser. Sontak [name] pun kaget dan pipinya memerah, dan ia pun menutup matanya dan menikmati ciumannya itu. kembang api di langit itu pun membuat ciuman mereka semakin spesial

Kaiser pun melepas ciumannya itu karena udah lumayan lama, dan ia mengucapkan..

"I love you.. [Name]. I will love you always till death do us apart." Ucap Kaiser sambil mengelus pipi [name] dengan kedua tangannya.

"I love you too, Kaiser.. " Ucap [name] sambil tersenyum, bisa dilihat pupilnya [name] membesar.

tiba tiba Kaiser pun nge-smirk ke [name], tanpa aba aba tiba tiba Kaiser pun menarik tangan [name] dan membawa masuk ke kamar dan menjatuhkan [name] ke kasur.

"Ih Kaiser mau ngapainnn" Tanya [name] sambil bingung gitu

"Shh! Udah diem aja.. " Jawab Kaiser dan abis itu Kaiser memeluk [name] yang dikasurnya itu.

( hayoo kira kira reader mikirnya mereka mau ngapain?? )

"ihh bayii kecil ama sii" Ucap Kaiser sambil menyubit pipi [name]

"aku bukan bayi ya! Dah ah mau bobo" Ucap [name]

"iya iya sini mau ditemenin ga?" Tanya Kaiser ke [name]

"iya mau" Jawab [name] sambil membenarkan posisinya dia untuk tidur.

Kaiser pun merebahkan dirinya di sebelah [name], dan menyelimuti badan mereka berdua. Kaiser pun memeluk [name] agar dia cepat tidurnya

"Goodnight bayi" Ucap Kaiser ke [name] sambil mengelus rambut [name]

"iya goodnight" Ucap [name] sambil menguap abis itu menutup matanya.

ga lama, [name] pun ketiduran. Sedangkan Kaiser sebenernya masih main hp tapi masih memeluk [name] juga.

tiba tiba Kaiser pun berpikiran sesuatu, ia membuka kameranya dan memfoto [name] yang sedang tidur, dan memasangnya sebagai wallpaper hpnya.

"Lucunyaa.. " Ucap Kaiser pelan pelan agar [name] ga kebangun.

jam sudah pukul 23:00, Kaiser masih belom tertidur sedangkan [name] sudah pulas.

ga lama, Kaiser pun ikut tertidur dan masih dalam posisi memeluk [name].

.


.


.

.

.

matahari pun mulai terbit dan jam menunjukkan sudah pukul 06:00. Ya tapi kedua pasangan itu masih turu wkwk.

Skip

Jan pun sudah menunjukkan pukul 07:00, [name] pun terbangun, tapi Kaiser masih turu

matahari pun menerpa mata [name] saat ia terbangun. [Name] pun menoleh melihat Kaiser yang masih tertidur dan senyum kepadanya. Ia tidak berani membangunkan Kaiser yang masih tertidur pulas itu.

[Name] pun berdiri ke kasurnya dan jalan menuju meja rias nya untuk menyisir rambutnya yang kayak singa itu.

selesai sisiran, [name] pun berjalan keluar kamar dan menuju dapur untuk membuat sarapan untuk dia dan Kaiser.

sampai di dapur, [name] pun langsung mempersiapkan bahan bahan untum membuat pancake. Ia tau Kaiser memang sangat amat menyukai pancake. Btw [name] tuh jago masak ya ges wkwk.

[Name] pun mulai membuat pancakenya itu. dan ga lama, pancakenya pun sudah siap disantap. [Name] juga menambahkan madu dan buah buah berries agar terlihat lebih enak dan menarik.

[Name] pun meletakkan 2 piring berisi pancake itu di meja makan dan menunggu Kaiser untuk bangun.

ga lama, Kaiser pun bangun dan tengok kana kiri melihat [name] udab gaada di kasur.

akhirnya Kaiser pun berdiri dan keluar kamar, melihat [name] yang sudah duduk di meja makan bersama piring berisi pancake nya itu.

Kaiser pun berjalan menuju meja makannya itu dan duduk di sebelahnya [name].

"ih tumben masak, gopud atau bikin sendiri ni?" Tanya Kaiser ke [name] sambil ngeledek. Tapi sebenernya ia tau kalo [name] yang membuat pancake nya itu.

"Iya bikin sendiri lahh aku kan jago masak" jawab [name] ke Kaiser walaupun ia tau Kaiser hanya bercanda.

"Udah sini makan" Ucap [name] sambil memotong dan mulai memakan satu suap dari pancakenya itu.

"Okey okeyy" Kaiser pun langsung duduk di sebelahnya [name] dan mulai makan pancake buatan [name] itu.

Kaiser's pov :

anjir enak banget pancake buatan calon bini gua anjayy

Normal pov.

.

.

.

.

To be continue..

Maaf ya ges kalo singkat bangett hehehe.. btw lanjut ga nih? lanjut lahh

"SECRET ADMIRER"「 MICHAEL KAISER 」💐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang