01

48 6 0
                                    


"Ala ngapain di sini?" Tanya pemuda berperawakan tinggi kepada pemuda lain yang tubuhnya lebih rendah darinya.

Ia baru saja memarkirkan mobilnya dan tanpa sengaja bertemu dengan adik tingkatnya bernama Ala lebih tepatnya Jenggala. Lebih tepatnya adik tingkat yang masuk kelas bimbingannya. Iyaaa Hasbi ini Asdos.

"Eh Mas Hasbi... habis ketemuan sama orang mas", Jawab yang lebih muda.

"Oh..", Hasbi hanya ber oh ria

"Saya duluan ya mas", pamit Jenggala karena dirasa memang tidak ada hal penting yang harus dibicarakan lagi.

"Iya hati-hati"

**

Hasbi Iqbal Farabi, mahasiswa tingkat akhir yang sedang menempuh skripsi namun terkendala dosbing yang sedang berangkat haji. Dipikir-pikir sial juga jalan hidupnya.

Beginilah rutinitas Hasbi sekarang, setiap malam ia akan pergi ke cafe miliknya untuk sekedar mengecek kinerja karyawan, yaa daripada bosan di kos tidak ada yang bisa dikerjakan. Mau ngoreksi tugas adik tingkat juga belum ada, ini masih awal semester. Mau ngerjain skripsi juga toh dosbingnya gaada, ya alamat nambah semester depan.

Namun malam ini Hasbi bukan hanya sekedar untuk melakukan kunjungan, ia juga akan menemui temannya yang memang sudah membuat janji bertemu dengannya untuk urusan bisnis.

"Gimana bi, deal kan?" tanya dokter abel memastikan.

"Deal, 50% saham klinik jadi milik gue. Urusan manajemennya di lu aja, gue ga paham sistem kerja klinik"

"Shappp, uangnya bisa lu transfer ke rekening klinik, jangan ke rekening gue, entar dikira pencucian uang lagi"

"Iyeee tau gue kalo itu mah"

"Btw bi, tadi sebelum lo kesini gue habis nanganin anak konsultasi, dia sekampus juga sama lo, ohhh sefakultas lagi, masih semester 4 anaknya, sayang mentalnya kena"

"Siapa namanya?? sapa tau gue kenal"

"Jenggala namanya, kalo lo kenal tolong temenin ya, introvert banget anaknya"

**

+82478xxxxxx

Ala ini Hasbi, sv ya nomernya

Oh Mas Hasbi, oke siap Mas

Ada apa ya mas kok malem menghubungi saya??

Santai aja, ini diluar kelas

Baik Mas🙏

Besok malam habis kelas asistensi ada acara nggak??

Haduhh maaf mas saya kalau malem ada kerjaan 🙏

Oalah gitu yaa

Saya sebenernya mau ngajak kamu jadi partner buat proyekan penelitian sm Pak willy

Soalnya aku liat kerjaan kamu yg paling oke selama di kelas

Eh proyekan ya mas, bisa kok mas bisa bangettt

eh maaf terlalu excited🙏

Hahaha gpp santai aja, gausah kaku gitu

Besok malam y ditunggu di basement gdg E kelar kelas asistensi

Shappp Mas Hasbi🫡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lifetime Customer [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang