🏍🏍🏍
Sekarang malam Minggu. Orang bilang malam paling indah setelah maljum apalagi buat yang punya pasangan. Tapi malming kali ini cukup buruk buat Rachel.
Dirinya sedari tadi misuh-misuh gak jelas perkara pacar jametnya alias Adrian gak ngabarin dia seharian. Dia udah tanya ketemen-temennya juga katanya hari ini Adrian gak ada acara manggung ataupun ke cafe.
Jamet-jamet gitu Adrian juga cowok yang bertanggung jawab. Dia beneran serius mau nikahin Rachel, masa mereka kawin mulu gak nikah-nikah.
"Ck! Kemana sih?!"
Tut
Tut
Tut"Tuh! Udah ditelponin sampe lima puluh kali tetep gak aktif! Buat khawatir aja sih!" Rachel khawatir banget. Secara Adrian bukan tipe orang yang suka ngilang tiba-tiba.
Cowok itu biasanya bahkan kalau bisa setiap detik bakalan nanyain kabar atau posisi ke Rachel. Jadi gak mungkin buat Adrian ngediemin atau nyuekin Rachel.
Adrian bucin Yakub, mana bisa jauhan dari yang namanya Rachel jutek Patrichia.
Ting tong!
Ting tong!
Ting tong!"Duh siapa sih?! Tengah malem namu! Dikira gue babi ngepet kali." walaupun tetep sambil misuh Rachel gak setega itu kok buat ngacangin orang yang dari tadi mencet bel apartemennya.
Sebelum buka pintu tentu Rachel ga bodoh langsung buka aja. Dirinya mengintip lewat interkom.
"ANJING KAGET!"Rachel langsung membuka pintu dan membawa Adrian masuk ke apartementnya.
"Hello baby! Hehe... "
"Kamu kemana sih? Mabok-mabokan lagi? Ada masalah? Aku tuh seharian nyariin kamu yang ilang gatau kemana, kamu gatau pa-"
Cup
"Shhh, I come for home, you're my homebound, baby."
Adrian langsung menubrukkan tubuhnya ke Rachel. Memeluk tubuh ramping Rachel yang semakin kelihatan kecil.
"Don't go away. Please stay with me."
Adrian, kenapa?
---
🏍🏍🏍
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride on You ✔
FanficRachel yang mendambakan kisah cinta romantis ala Disney Princess malah dapet pacar anak geng motor spek jamet kayak Adrian. Crackpair: Christian Yu × Roséanne Park Start: 27 Mei 2023 End: 07 Agustus 2023